oleh

Presenter beIN Sport Indonesia Diperkenalkan

Kanal beIN Sport menggunakan presenter dan komentator berpengalaman dalam memandu pemirsa di programnya.


GOALOLEH   AGUNG HARSYA     Ikuti @agungharsya di twitter


Kanal televisi berlangganan pemegang hak siar Liga Primer Inggris, Serie A Italia, Bundesliga Jerman, dan Ligue 1 Prancis, beIN Sport, memperkenalkan jajaran presenternya kepada publik, Rabu (31/8) kemarin.

Empat presenter dan dua komentator secara eksklusif dikontrak beIN Sport untuk menemani pemirsa menikmati sajian siaran langsung liga-liga top Eropa musim 2013/14. Mereka adalah Donna Agnesia, Tio Nugroho, Rizky Kinos, Jean Girsang serta Gita Suwondo dan Ronny Pangemanan. Nama-nama tersebut akan mengisi sejumlah program berbahasa Indonesia, yaitu Street Soccer, Here We Go, siaran langsung hari Sabtu, dan siaran langsung hari Minggu.

“Konten lokal merupakan inisiatif produksi utama bagi ekspansi kami ke pasar Indonesia dan kami telah memastikan telah memiliki bakat lokal yang paling menarik dan diproduksi secara lokal untuk memberikan liputan olahraga terbaik dalam bahasa lokal, didukung dengan keahlian dan pengalaman global dari beIN Sport,” jelas komisaris beIN Sport, Nasser Al Khelaifi, dalam pernyataan tertulis kepada wartawan.

Terdapat tiga kanal beIN Sport yang bisa didapat pemirsa melalui televisi berlangganan. Pertandingan sepakbola dunia antara lain seperti Serie A, Bundesliga, Ligue 1, Piala FA, dan beberapa pertandingan Liga Primer dapat ditemukan di beIN Sport 1 dan 2, yang bisa didapat dengan berlangganan Orange TV, Nexmedia, Firstmedia, atau Big TV.

Sementara, beIN Sport 3 secara khusus didedikasikan untuk menyiarkan Liga Primer Inggris selama 24 jam mencakup preview dan review pertandingan, program majalah televisi, pertandingan klasik, feature, dan tentu saja siaran langsung pertandingan-pertandingan yang melibatkan tim besar.



Gabunglah bersama Goal Indonesia di media sosial:
Facebook goal.indonesia
Facebook goal.indonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Twitter @GOAL_ID
Twitter @GOAL_ID