oleh

Prediksi Taruhan Bola – Atletico Madrid vs Real Madrid

Dua kandidat juara La Liga Spanyol akan saling mengalahkan pada Jornada 26 Primera Liga antara Atletico Madrid dan Real Madrid di Vicente Calderon, Minggu (2/3) malam WIB.

El Real boleh berstatus pengusa sementara klasemen namun mereka hanya unggul tiga poin dari rival sekota. Tim tamu melangkah ke Calderon bermodal kemenangan 3-0 atas Elche akhir pekan lalu sementara Atletico terkapar di markas Osasuna dengan skor sama.

Duel nanti dipastikan tidak akan berjalan membosankan karena pasukan Carlo Ancelotti ingin menebus kekalahan tipis 1-0 di awal kompetisi sementara Atletico berambisi bangkit sekaligus menghadirkan bukti mereka belum habis meski dibantai Los Vikingos dua kali di semi-final Copa del Rey.

Meskipun gawang Atletico diberondong lima gol oleh Real Madrid di ajang Copa del Rey, pasukan Diego Simeone akan memasuki lapangan dengan rasa percaya diri tinggi mengingat musim ini mereka tak terkalahkan di Vicente Calderon di liga.

Trio pemain andalan Los Rojiblancos Miranda, Koke dan Arda Turan diprediksi bakal jadi starter setelah mereka absen di laga melawan Osasuna sementara Diego kemungkinan besar mempertahankan posisi di skuat utama menggeser Adrian ke bench.

Di kubu Los Merengues trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano) bakal diharapkan mendulang performa sama saat melumat Schalke 6-1 di ajang Liga Champions pertengahan pekan lalu, pada saat itu masing-masing bintang mencetak sepasang gol kemenangan. Khusus untuk Cristiano, superstar Portugal ini baru akan mencicipi persaingan di La Liga setelah menjalani sanksi tiga pertandingan.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

ATLETICO MADRID
Villarreal
Courtois
Juanfran – Miranda – Godin – Filipe
Koke – Diego – Garcia – Turan
Villa – Costa
REAL MADRID
Villarreal
Lopez
Carvajal – Ramos – Pepe – Marcelo
Xabi – Modric – Di Maria
Bale – Benzema – Cristiano

Prediksi : Atletico Madrid 0-2 Real Madrid