oleh

Prediksi Skor Pertandingan Bola Antara Chelsea vs Schalke 04

Jose Mourinho murka dengan penampilan buruk timnya, mengatakan bahwa performa mereka terlalu lembek seiring gol dari Yoan Gouffran dan Loic Remy memenangkan The Magpies. Pria Portugis ini pun berjanji akan melakukan perombakan saat mereka menjamu Schalke sebab Chelsea pun tengah mengincar kemenangan ke-100 mereka di kompetisi UEFA.

“Saya akan melakukan perubahan. Bukan 11 perubahan karena itu terlalu berlebihan, namun pasti ada perubahan.” ujarnya lewat situs resmi klub. “Saya tak tahu tim terbaik saya karena kami tampi seperti itu [kontra Newcastle].”

Chelsea memang tengah memuncaki Grup E, mengantongi enam poin dari tiga laga. Mereka telah bangkit dari kekalahan mengejutkan di kandang saat melawan Basel. Hasil tersebut pun membuat Chelsea menelan kekalahan pertama dalam 30 laga kandang di babak Grup, namun The Blues telah menang besar dalam dua laga terakhir Liga Champions, termasuk kemenangan 3-0 atas Schalke bulan lalu.

Di daftar cedera Chelsea, Marco van Ginkel [lutut] jadi satu-satunya pemain yang absen di Stamford Bridge nanti malam.

Di lain sisi, Schalke akan memasuki lapangan dengan modal kemenangan 2-0 atas Hertha Berlini Sabtu lalu, kemenangan yang berhasil membawa mereka merangsek ke posisi enam Bundesliga.

Adam Szalai dan bintang muda Julian Draxler mencetak gol bagi Schalke, yang kini tak terkalahkan dalam tujuh laga tandang, enam di antaranya berujung kemenangan. Schalke tengah menikmati keberhasilan di pertandingan tandang di ibukota Ingrris ini, mengalahkan Arsenal 2-0 pada Oktober tahun lalu. Kini, Schalke duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup E, di belakang Chelsea dan hanya kalah selisih gol dan tentunya tim Jerman ini juga mengusung misi balas dendam, setelah kalah di kandang dari Chelsea beberapa waktu lalu.

Fans Schalke tentu tengah girang dengan perkembangan Max Meyer, yang jadi pemain termuda dalam sejarah bundesliga yang mencetak gol dalam tiga laga berurutan bulan lalu, masih menginjak usia 18 tahun 38 hari. Klaas-Jan Huntelaar masih belum bisa bermain karena mengalami cedera lutut. Penyerang Belanda ini telah mencetak empat gol di Liga Champions musim lalu, namun takkan bermain lagi tahun ini.

Jefferson Farfan [kunci paha], Marco Hoger [lutt] dan Chinedu Obasi [tibia] juga tak ikut bertamu ke Chelsea, sementara bek Kyriakos Papadopoulos [lutut] masih diragukan.

KEMUNGKINAN SUSUNAN PEMAIN
CHELSEA
FC Bayern München
Cech
Ivanovic, Cahill, Terry, Cole
Lampard, Mikel
Scurrle, Oscar, Hazard
Eto’o

SCHALKE 04
  FC Bayern München
Hildebrand
Uchida, Howedes, Matip, Aogo

Jones, Neustadter
Meyer, Boateng, Draxler
Szalai

Prediksi : Chelsea 2-0 Schalke