oleh

Prediksi Skor Bola RUNGKAD Liga Champion Galatasaray vs Bayern Munich 24 Okt

Pertandingan pembuka di matchday ketiga Liga Champions akan melibatkan Galatasaray dan Bayern Munchen. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa (24/10/23) pukul 23.45 WIB. Kedua tim ini berada di Grup A bersama Manchester United dan FC Copenhagen.

Saat ini, Bayern Munchen mendominasi klasemen Grup A dengan poin sempurna, yaitu 6 poin dari dua kemenangan sebelumnya. Sementara itu, Galatasaray menempati posisi kedua dengan 4 poin.

Bayern Munchen memiliki rekor yang mengesankan dalam pertandingan kandang dan tandang fase grup Liga Champions. Mereka tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan terakhir dan berhasil memenangkan 15 pertandingan berturut-turut. Rekor ini merupakan yang terpanjang dalam sejarah kompetisi fase grup.

Berikut adalah susunan pemain yang diprediksi akan diturunkan dalam pertandingan ini. Untuk Galatasaray: Muslera; Boey, Bardakci, Sanchez, Angelino; Torreira, Demirbay; Tete, Akturkoglu, Zaha; Icardi. Sedangkan untuk Bayern Munchen: Ulreich; Laimer, Upamecano, Kim, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Coman; Kane.

Pertemuan terakhir antara Galatasaray dan Bayern Munchen terjadi pada putaran pertama Piala Eropa 1972-73. Galatasaray bermain imbang 1-1 di kandang sebelum akhirnya kalah 6-0 dalam pertandingan tandang.

Berdasarkan prediksi, skor akhir pertandingan ini diperkirakan akan menjadi 1-3 untuk kemenangan Bayern Munchen.