oleh

Prediksi Skor Bola RUNGKAD Kualifikasi EURO 2024 Lithuania vs Hungaria 18 Okt

Pertandingan kualifikasi Grup G Piala Euro yang kedelapan akan mempertemukan Lithuania melawan Hungaria. Pertandingan ini akan dimulai pada Rabu, 18 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB di Stadium Darius and Girenas.

Dalam catatan pertemuan sebelumnya, tim nasional Lithuania dan Hungaria sudah bertemu dalam lima pertandingan langsung. Sayangnya, Lithuania belum pernah berhasil meraih kemenangan, sedangkan Hungaria sudah memenangkan empat pertandingan. Ada juga satu pertandingan yang berakhir imbang, dengan rata-rata gol per pertandingan antara kedua tim adalah tiga angka.

Musim ini, Lithuania belum berada dalam performa terbaiknya karena mereka harus bekerja keras untuk mencetak setidaknya satu gol dalam 14 pertandingan kandang. Di sisi lain, Hungaria tetap konsisten dalam menghasilkan gol dengan catatan 57% penguasaan bola dalam pertandingan tandang.

Pertemuan antara Lithuania dan Hungaria berpotensi menjadi pertarungan menarik meskipun terdapat perbedaan kualitas tim.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Lithuania vs Hungaria:

Lithuania Line Up: Gertmonas; Lasickas, Lekiatas, Girdvainis, Beneta; Gineitis, Verbickas, Novikovas, Golubickas, Cernych; Paulauskas.

Hungaria Line Up: Dibusz; Lang, Orban, Szalai; Nego, Kerkez, Nagy, Styles, Sallai, Szoboszlai; Varga.

Berikut adalah catatan pertemuan Lithuania vs Hungaria sebelumnya:

20 Juni 2023 Hungaria 2-0 Lithuania
5 Juni 2015 Hungaria 4-0 Lithuania
17 November 2010 Hungaria 2-0 Lithuania
24 Maret 2001 Hungaria 1-1 Lithuania
11 Oktober 2000 Lithuania 1-6 Hungaria

Prediksi skor kualifikasi Piala Euro 2024: Lithuania 1-2 Hungaria