Berita Sepak Bola Terpercaya

Prediksi Skor Bola Malam Ini Liga Champion Barcelona vs Bayern 27 Oktober

Prediksi pertandingan seru di Liga Championsantara Barcelona vs Bayern Munchen beserta kabar tim dan head to head.

Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen akan berlangsung di Camp Nou pada hari Kamis 27 Oktober 2022, pukul 02.00 WIB.

Bayern Munchen saat ini berada di tempat kedua dalam klasemen Bundesliga dan telah berhasil mencapai langkah mereka selama sebulan terakhir.

The Bavaria itu melewati TSG Hoffenheim dengan margin 2-0 minggu lalu dan akan berusaha untuk meningkatkannya di pertandingan ini.

Barcelona berada di tempat kedua di tabel La Liga saat ini tetapi telah berjuang di depan Eropa musim ini.

Blaugrana mengalahkan Athletic Bilbao dengan selisih 4-0 di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama minggu ini.

Head to Head Barcelona vs Bayern Munchen

Bayern Munchen memiliki rekor luar biasa melawan Barcelona dan telah memenangkan 11 dari 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan kecil Barcelona.

Barcelona kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munchen di Liga Champions UEFA, rekor terburuk mereka melawan satu lawan dalam kompetisi tersebut.

Bayern Munchen telah memenangkan tiga dari lima pertandingan tandang mereka melawan Barcelona di Liga Champions UEFA lebih banyak dari tim lain dalam sejarah kompetisi.

Barcelona telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan lawan Jerman di kompetisi Eropa dan tidak pernah mengalami tiga kekalahan berturut-turut dalam sejarah mereka.

Bayern Munchen menderita kekalahan hanya satu kali dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan lawan Spanyol tetapi kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Villarreal tahun lalu.

Jika Barcelona menderita kekalahan dalam pertandingan ini, mereka bisa tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions UEFA dalam kampanye berturut-turut hanya untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Munchen

Barcelona (4-3-3):

Marc-André ter Stegen; Héctor Bellerín, Ronald Araújo, Gerard Piqué, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Ansu Fati.

Pelatih: Xavi

Bayern Munchen (4-2-3-1):

Manuel Neuer; Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Sadio Mane, Jamal Musiala, Serge Gnabry; Thomas Muller.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Prediksi Skor Barcelona vs Bayern Munchen

Barcelona telah berhasil pulih dari kekalahan mereka melawan Inter Milan dan Real Madrid tetapi akan membutuhkan keajaiban untuk mencapai sistem gugur Liga Champions UEFA.

The Catalans pada dasarnya bermain untuk kebanggaan saat ini dan akan membutuhkan Robert Lewandowski untuk melangkah melawan mantan timnya minggu ini.

Bayern Munchen telah berkembang sejak awal musim dan hampir tak terbendung pada hari mereka.

Barcelona akan memiliki pendukung tuan rumah di belakang mereka, bagaimanapun, dan bisa menahan imbang Bavarians pada hari Rabu.

Prediksi: Barcelona 1-2 Bayern Munchen.

Exit mobile version