oleh

Prediksi Skor Bola Kualifikasi Piala Eropa 2024 Islandia vs Portugal 21 Juni

Kali ini akan tersaji laga seru antara Islandia dan Portugal di babak kualifikasi Piala Eropa 2024. Kedua tim memiliki kualitas pemain yang cukup mumpuni dan memiliki hasil yang cukup baik di beberapa pertandingan terakhir. Tim tamu, Portugal di unggulkan untuk memenangkan laga ini, namun performa impresif Islandia dapat menjadi ancaman bagi Portugal.

Head to Head kualifikasi Piala Eropa 2024 – Islandia vs Portugal

Portugal telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Islandia. Memenangkan pertandingan dalam pertemuan terakhir mereka pada tahun 2016 dengan gol 5-0. Namun, Islandia tidak boleh diremehkan. Di bawah tekanan, Islandia meraih kesuksesan tak terduga di Euro 2016, mengalahkan Portugal dengan hasil imbang 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Islandia dan Portugal Kualifikasi Piala Eropa 2024

Kemungkinan pengelompokan Islandia:
Runarsson; Sampsted, Palsson, Ingason, Magnusson; J. Gudmundsson, Fridriksson, Willumsson; A. Gudmundsson, Finnbogason, Thorsteinsson

Kemungkinan Susunan Pemain Portugal:
kosta Pereira, Dias, A.Silva; Cancelo, Neves, Fernandes, Guerreiro; B.Silva, Ronaldo, Felix

Prediksi Gacor Kualifikasi Euro 2024 Islandia vs Portugal

Faktor penentu untuk memenangkan permainan ini adalah siapa yang bisa memanfaatkan peluang yang muncul. Portugal memiliki pemain bertalenta seperti Cristiano Ronaldo yang bisa mencetak gol kapan saja. Namun, Islandia memiliki pertahanan yang sangat kuat dan kokoh, yang dapat menjadi penghalang besar bagi serangan Portugal. Selain itu, faktor cuaca juga harus diperhatikan karena Islandia merupakan negara yang cukup dingin dengan suhu rata-rata 0 derajat sedangkan Portugal jarang turun di bawah nol.

Prediksi skor Islandia 0-3 Portugal