Berita Sepak Bola Terpercaya

Prediksi Skor Bola GACOR Mix Parlay Liga Inggris Newcatle Vs Leicester City 24 Mei

Liga Inggris akan kembali beraksi dengan pertandingan lain minggu ini saat Leicester City berhadapan dengan tim Newcastle United asuhan Eddie Howe yang mengesankan dalam pertandingan penting di St. James ‘Park pada hari Senin.

Kick off laga tersebut akan dimulai pukul 02.00 WIB, Rabu (24/5/2023) dini hari.

Leicester City saat ini berada di posisi ke-19 klasemen Liga Inggris dan berjuang keras sejauh musim ini. The Foxes kalah 3-0 di tangan Liverpool minggu lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Newcastle United, di sisi lain, berada di posisi ketiga di tabel liga saat ini dan telah melampaui bobot mereka selama setahun terakhir. The Magpies mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan selisih 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa minggu ini.

Head to Head Newcastle vs Leicester City

Newcastle United memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Leicester City dan telah memenangkan 57 dari 133 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 49 kemenangan Leicester City.

Newcastle United memenangkan pertandingan sebelumnya dengan selisih 3-0 dan dapat menyelesaikan Liga Inggris dengan kemenangan ganda atas Leicester City untuk pertama kalinya sejak kampanye 1994-95.

Leicester City telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle United di Liga Premier – kekalahan sebanyak yang mereka derita dalam 10 pertandingan sebelumnya.

Prediksi Starting XI Newcastle vs Leicester City

Newcastle United: Pope; Trippier, Schar, Botman, Bakar; Anderson, Guimaraes, Almiron; Saint-Maximin, Wilson, Gordon

Leicester City: Iversen; Pereira, Evans, Souttar, Castagne; Ndidi, Soumare; Tete, Maddison, Barnes; Iheanacho

Prediksi Skor Newcastle vs Leicester City

Newcastle United memiliki skuad yang kuat dan dapat memperkuat posisi mereka di empat besar akhir pekan ini. Leicester City telah berjuang musim ini dan berpotensi menghadapi degradasi ke Championship dalam beberapa minggu mendatang.

Prediksi Skor : Newcastle United 2-0 Leicester City

 
Untuk konten menarik lainnya dari News7up.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI

Exit mobile version