oleh

Prediksi Skor Bola Bocoran Liga Inggris West Ham Vs Arsenal 11 Feb

Villa Park Stadium gelar bentrokan sengit pada lanjutan Premier league matchday 24 akhir pekan ini. Kedua tim Aston Villa kontra Man United menjadi salah satu bentrokan pekan akhir ini dengan incaran tiga poin. Villa selaku tuan rumah di tuntut bermain cemerlang untuk waspada pada Man United yang kini bermain bangkit. Sementara Man United membutuhkan para pemain dengan performa bagus seperti pekan kemarin bermain untuk tiga poin pekan ini. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Tampil dengan cemerlang pekan kemarin Aston Villa memetik tiga poin dengan kemenangan telak 5-0 dari tuan rumah Sheffield United. Sementara hasil itu membuat Aston Villa kembali pada jalan kemenangan mereka dan siap bersaing di papan atas. Turun markas besar klub pekan ini Aston Villa haruskan mampu fokus tinggi untuk laga yang lebih sulit menjamu Man United.

Sementara Man United pada jalan kemenangan mereka saat ini dengan performa tim yang bagus untuk bangkit bermain. Kembali memetik tiga poin pekan kemarin Man United menang telak 3-0 menjamu West Ham. Sementara dengan permainan kerja sama Fernandes dkk yang kembali di turunkan sang pelatih Erik Ten Hag untuk laga tandang. Kunjungan ke Villa Park Stadium kontra Aston Villa di tuntut bermain cemerlang dengan fokus tinggi tentunya.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

26-12-2023 Man United 3 – 2 Aston Villa

30-04-2023 Man United 1 – 0 Aston Villa

10-11-2022 Man United 4 – 2 Aston Villa

06-11-2022 Aston Villa 3 – 1 Man United

23-07-2022 Man United 2 – 2 Aston Villa

Skor Prediksi Bola Aston Villa 1 – 2 Man United 11 Febuari 2024