oleh

Prediksi Skor Bola Bocoran EURO 2024 Serbia vs Inggris 17 Juni

Pada Piala Eropa 2024 kali ini, Timnas Serbia akan berhadapan dengan Timnas Inggris di Grup C, bersama dengan Slovenia dan Denmark. Sebagai tim yang berpengalaman dalam turnamen ini, Timnas Inggris diprediksi akan menjadi lawan yang sulit bagi The Eagles.

Timnas Inggris saat ini merupakan favorit kuat untuk lolos dari grup di Piala Eropa 2024. Mereka berhasil mencapai final pada Piala Eropa 2020 yang lalu.

Jika melihat rekam jejak pertemuan antara Serbia dan Inggris, dalam 5 pertandingan terakhir, Serbia berhasil memenangkan 3 pertandingan, kalah 1 kali, dengan rata-rata 1,2 poin per pertandingan dan 1,6 poin yang dicetak oleh lawan per pertandingan. Persentase kemenangan melawan spread (ATS) adalah 25,0%, dan persentase total poin di atas adalah 50,0%.

Sementara itu, dalam 5 pertandingan terakhir, Inggris berhasil memenangkan 2 pertandingan, kalah 1 kali, dengan rata-rata 1,6 poin per pertandingan dan 1,0 poin yang dicetak oleh lawan per pertandingan. Persentase kemenangan melawan spread (ATS) adalah 20,0%, dan persentase total poin di atas adalah 40,0%.

Halaman ini menyajikan rekam jejak pertemuan antara Serbia dan Inggris, termasuk kemenangan dan kekalahan terbesar antara kedua tim, serta statistik pertemuan di semua kompetisi. Anda dapat membandingkan kedua tim sebelum pertandingan UEFA Euro 2024 dimulai.