oleh

Prediksi Skor Bola Bocoran EURO 2024 Belanda Vs Turki 07 Juli

Pertandingan perempat final Piala Eropa akhir pekan ini akan menampilkan pertandingan antara Belanda dan Turki di Olympiastadion Berlin. Belanda diunggulkan dalam pertandingan ini dan diharapkan akan menghadapi perlawanan sengit dari Turki yang merupakan tim underdog. Pertandingan penting ini akan menjadi ajang taktik bagi pelatih Koeman dan Montella dalam membawa tim mereka melaju ke semifinal Piala Eropa.

Belanda meraih kemenangan meyakinkan saat melawan Rumania di babak 16 besar dengan skor 3-0. Gakpo menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut setelah mencetak 1 gol dan memberikan 1 assist untuk timnya. Koeman pastinya senang dengan performa Gakpo dan rekan-rekannya, dan segera akan fokus dalam persiapan tim untuk menghadapi Turki di perempat final akhir pekan ini.

Dua gol dari bek Demiral membawa Turki meraih kemenangan atas Austria dengan skor 2-1 dan berhasil melaju ke babak perempat final Piala Eropa. Montella merasa bangga dengan pencapaian timnya meskipun mereka masih harus berjuang keras untuk mencatat sejarah lebih lanjut. Turki hanya pernah mencapai perempat final sebagai pencapaian terbaik dalam turnamen Piala Eropa, namun Guler dan rekan-rekannya siap membawa negara mereka melangkah ke semifinal.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Belanda (4-2-3-1): 1 Verbruggen, 5 Ake – 4 Van Dijk – 6 De Vrij – 22 Dumfries, 14 Reijnders – 24 Schouten, 11 Gakpo – 7 Simons – 18 Malen, 10 Depay

Turki (3-4-3): 1 Gunok, 14 Bardakci – 3 Demiral – 22 Ayhan, 20 Kadioglu – 6 Kokcu – 10 Calhanoglu – 18 Muldur, 19 Yildiz – 21 Yilmaz – 8 Guler

Prediksi Skor Belanda 2 – 1 Turki