oleh

Prediksi Skor Bola AKURAT Liga Europa Marseille vs Ajax 01 Des

Persaingan di group B Europa League masih sangat ketat pada matchday 5. Di Stade Velodrome Stadium, Marseille sebagai tuan rumah akan menghadapi tantangan dari Ajax. Kedua tim memasang target menang dan akan menurunkan line up utama mereka sejak menit pertama. Meskipun Ajax hanya memiliki satu target yaitu menang, Marseille tetap menjadi favorit karena faktor tuan rumah. Namun, Ajax pasti akan memberikan perlawanan ketat pada Marseille.

Marseille saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara group B dengan 8 poin. Mereka adalah satu-satunya klub yang belum menerima kekalahan dari empat laga di babak group stage Europa League. Pada laga kandang ini, Marseille akan berusaha untuk memastikan tiket lolos dengan meraih kemenangan. Pelatih Gatusso meminta timnya untuk tetap fokus dan tidak meremehkan Ajax.

Sementara itu, Ajax berada dalam kondisi sulit dan berpotensi tersingkir dari kompetisi Europa League musim ini. Pada laga tandang ini, mereka harus menang dan bergantung pada hasil pesaing mereka untuk bisa lolos. Meskipun berada dalam kondisi kurang menguntungkan, pelatih Van T Schio tetap meminta timnya untuk fokus dan bermain dengan maksimal.

Berdasarkan catatan pertemuan sebelumnya, kedua tim memiliki rekor yang cukup seimbang. Namun, prediksi skor untuk laga ini adalah Marseille 1 – 1 Ajax.