oleh

Prediksi RUNGKAD Sepak Bola Kualifikasi Piala Eropa 2024: Italy vs Malta 15 Okt

Minggu ini kita melihat kembalinya kualifikasi Euro 2024 dan prediksi Italia vs. Malta memberikan kesempatan bagi tim asuhan Luciano Spalletti untuk meningkatkan peluang mereka lolos. Italia memiliki satu pertandingan melawan pemimpin grup Inggris sebelum pertandingan Wembley.

Italia akan menggunakan jendela internasional ini untuk fokus mengamankan tempat mereka di Euro 2024 musim panas mendatang. Italia, yang memasuki babak kualifikasi kedua dari belakang, memiliki satu pertandingan tersisa, tertinggal dari pemimpin Grup C Inggris.

Italia diperkirakan akan menang di Bari melawan pemimpin grup Malta sebelum melakukan perjalanan penting ke London untuk pertandingan kedua mereka di jendela transfer. Meskipun tampak kuat untuk mencapai tujuan mereka lolos otomatis, Italia harus bekerja keras melawan Ukraina dalam upaya untuk menyamai Inggris dalam perebutan tempat di Jerman.

Luciano Spalletti menggantikan Roberto Mancini selama musim panas, tetapi Italia hanya mencetak tiga gol dalam dua pertandingan kualifikasi di bawah kedua manajer, tersebar dalam empat pertandingan pada tahun 2023.

Dalam empat pertandingan berturut-turut tersebut, Italia tidak pernah mencetak lebih dari 2,5 gol dalam 90 menit permainan, dan hanya dua pertandingan tersebut yang menghasilkan total lebih dari 2,5 gol yang dicetak oleh kedua tim.

Spalletti akan menjadikan pertandingan ini sebagai ajang uji coba bagi beberapa pemain saat ia merumuskan rencananya untuk pertandingan melawan Inggris. Namun seharusnya tidak menjadi masalah untuk mengamankan kemenangan melawan tim Malta yang selalu kalah dalam setiap pertandingan kompetitif yang mereka mainkan sejak Juni 2022.

Kemenangan di Bari akan membuat Italia mengumpulkan 10 poin, tertinggal dari Inggris dengan 13 poin, namun secara krusial unggul atas peringkat ketiga Ukraina dengan tujuh poin, menjelang rangkaian pertandingan ini.

Namun, hasil buruk saat bertandang di Inggris bisa menjadi penentu saat melawan Ukraina pada bulan November jika tim asuhan Serhiy Rebrova tetap berada di jalur untuk menantang Spalletti dalam beberapa minggu mendatang.

Italia vs. Malta:

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Scalvini, Bastoni, Udogie; Barella, Locatelli, Frattesi; Berardi, Rasparodri, Chiesa

Malta (3-5-2): Bonnello; Borg, Muscat, Pepe; Mbong, Kristensen, Guillaumier, Camenzuli; Teuma, Yankam; Nwoko

Prediksi Skor Kualifikasi Italia vs EURO 2024 Malta