oleh

Prediksi Prancis Vs Mesir di Semifinal Olimpiade, H2H, Skor Akhir & Link Nonton Streaming

Prancis berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Argentina 1-0 di babak perempat final. Hasil tersebut membuat Les Bleus tetap mempertahankan rekor sempurna mereka di Cabor sepak bola Olimpiade Paris 2024, tanpa kebobolan dalam 4 pertandingan.

Selain Prancis, tim lain yang belum terkalahkan di Olimpiade Paris 2024 Cabor sepak bola adalah Mesir, meskipun mereka bermain imbang 1 kali di fase grup.

Sebagai tuan rumah, Prancis tampil impresif di Olimpiade Paris 2024 dengan meraih hasil sempurna dari babak grup hingga perempat final. Mereka akan berusaha mempertahankan performa positif mereka saat menghadapi Mesir di babak semifinal.

Prancis, yang baru saja meraih medali emas 1 kali di Olimpiade Cabor sepak bola, bertekad untuk meraih gelar ke-2 mereka di kandang sendiri. Peluang itu terbuka lebar, terutama karena performa Les Blues cukup menjanjikan.

Di sisi lain, Mesir juga bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Mereka berhasil mengalahkan juara Kualifikasi Amerika Selatan di babak perempat final, sehingga membuat juara bertahan Brasil gagal lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Mesir, yang mengandalkan Mohamed Elneny sebagai pemain senior, tampil impresif di Olimpiade Paris 2024. Mereka berhasil menjadi juara grup di atas Spanyol di babak penyisihan, bahkan berhasil mengalahkan Spanyol.

Prediksi Starting XI Mesir (4-3-3): Alaa; Fayed, Abdelmeguid, Eid, El-Debes; Shehata, Elneny, Kouka; Sayed, Faisal, Adel.

Prediksi Starting XI Prancis (4-3-1-2): Restes; Sildillia, Bade, Lukeba, Truffert; Akliouche, Kone, Chotard; Olise; Lacazette, Mateta.

Prediksi skor akhir: Prancis 1-0 Mesir