Berita Sepak Bola Terpercaya

Prediksi Portugal vs Swiss di 16 Besar Piala Dunia, H2H, Skor Akhir dan Link Live Streaming

Portugal dan Swiss akan berjumpa untuk bertanding dalam Piala Dunia FIFA pada hari Rabu dini hari untuk menggapai babak perempat final.

Kedua tim dijadwalkan berlaga pada hari Rabu, 7 Desember 2022, pukul 02.00 WIB.

Portugal berakhir sebagai di posisi teratas grup H, menang dua kali dan kalah satu kali dalam tiga pertandingan. Portugal sukses mencetak enam gol di babak penyisihan grup.

Portugal ditumbangkan Korea Selatan 2-1 pada pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan Swiss lolos ke babak sistem gugur segelah menang 3-2 melawan Serbia. Xherdan Shaqiri, Breel Embolo dan Remo Freuler berhasil menciptakan gol bagi Swiss sehingga bisa finis kedua di Grup G setelah Brazil.

Head to Head Portugal vs Swiss

Portugal dan Swiss sudah dua kali bertanding dalam UEFA Nations League. Portugal menang 4-0.

Portugal hanya dua kali lolos ke babak perempat final yaitu tahun 1966 dan 2006. Swiss tidak pernah menang lebih dari dua pertandingan dalam Piala Dunia. Mereka berhasil memenangkan dua pertandingan penyisihan Grup.

Portugal sudah mendulang gol perdana dalam delapan dari sembilan pertandingan Piala Dunia terakhirnya. Portugal berhasil ditumbangkan Korea Selatan pada pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor Akhir Portugal vs Swiss

Berdasarkan fakta-fakta yang telah dipaparkan, dapat disimpulkan bahwa kedua tim memiliki keunggulan masing-masing. Namun Anda tentu bisa menilai tim mana yang sepertinya lebih dominan.

Hal ini selaras dengan informasi yang didapat dari WhoScored. Menurutnya, yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini adalah Portugal, dengan skor tipis 2-1 atas Swiss.

Exit mobile version