oleh

Prediksi Lyon vs PSG di Ligue 1, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Pertandingan antara Lyon dan PSG akan menjadi sorotan pada pekan keempat Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24. Pertandingan tersebut akan diadakan di Stadion Groupama pada Senin, 4 September 2023 pukul 01.45 WIB. Baik Lyon maupun PSG memiliki performa yang kurang memuaskan di Liga Prancis musim ini.

Paris Saint Germain hanya berhasil meraih satu kemenangan di Ligue 1 hingga pekan keempat ini, sementara Olympique Lyonnais belum berhasil meraih kemenangan di Ligue 1 musim ini. PSG saat ini berada di posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 5 poin, sedangkan Lyon menduduki peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan torehan 1 poin.

Dalam lima pertemuan terakhir, PSG tampak lebih unggul daripada Lyon. Pertemuan terakhir antara kedua tim pada 3 April 2023 berakhir dengan kemenangan Lyon 1-0 di Ligue 1.

Prediksi line up untuk Lyon adalah 4-2-3-1 dengan Riou sebagai kiper, Tagliafico, Diomande, Caleta-Car, dan Kumbedi sebagai bek, Maitland-Niles dan Tolisso sebagai gelandang, serta Barcola, Caqueret, dan Cherki sebagai penyerang, dan Balde sebagai striker. Sementara itu, PSG akan menurunkan line up 4-3-3 dengan Donnarumma sebagai kiper, Lucas Hernandez, Skriniar, Marquinhso, dan Hakimi sebagai bek, Zaire-Emery, Vitinha, dan Ugarte sebagai gelandang, serta Mbappe, Asensio, dan Dembele sebagai penyerang.

Berdasarkan prediksi line up, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, pertandingan Liga Prancis antara Lyon dan PSG diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-2.