oleh

Prediksi Liverpool Vs Man United di EPL, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Kompetisi Liga Inggris pekan ini menghadirkan pertandingan besar. Di Anfield, tuan rumah Liverpool akan menghadapi tantangan Man United yang berada di posisi keenam. Liverpool dan Man United tampil berbeda musim ini, terlihat dari catatan statistik. Hal itu tak akan meredam tensi pertandingan dan Liverpool masih difavoritkan unggul atas Man United.

Liverpool bangkit kembali saat bertamu ke Crystal Palace akhir pekan lalu dengan kemenangan tipis 2-1.Elliot menjadi pahlawan bagi timnya dengan gol di menit-menit akhir setelah Salah menyamakan kedudukan. Dengan tiga poin tersebut, Liverpool berhasil merebut posisi teratas klasemen dari Arsenal. Jurgen Klopp meminta anak asuhnya tetap fokus karena persaingan musim ini akan berjalan ketat akibat selisih poin yang cukup ketat antar klub papan atas. Liverpool akan menjalani pertandingan kandang melawan Man United akhir pekan ini. Klopp yakin timnya tidak akan menjalani pertandingan mudah dan membutuhkan performa bagus untuk bisa meraih kemenangan.

Pekan lalu Man United kembali mengalami kekalahan memalukan di tangan Bournemouth di Old Trafford. Man United memiliki rekor kandang yang cukup buruk musim ini dan dengan hasil negatif tersebut membuat posisi Ten Hag mulai mendapat tekanan. Beberapa pihak menilai Ten Hag bisa kehilangan posisi kepelatihan jika tidak meningkatkan performa timnya. Sementara itu, Man United menghadapi laga berat akhir pekan ini saat bertandang ke Stadion Anfield melawan Liverpool. Laga tersebut berjalan alot bagi Man United dan hanya penampilan impresif yang bisa membuat tim mendapatkan poin.

Catatan Pertandingan Liverpool vs Manchester United:

03-05-23 Liverpool 7:0 Man United

22-08-22 Man United 2:1 Liverpool

12-07-22 Liverpool 0 – 4 Man United

04-19-22 Liverpool 4:0 Man United

24-10-21 Man United 0 – 5 Liverpool

Prediksi Skor Liverpool 2-1 Man United