oleh

Prediksi Kroasia vs Latvia di Kualifikasi EURO 2024, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Prediksi Kroasia vs Latvia pada laga kualifikasi EURO 2024 bisa mengarah pada dominasi tuan rumah, tergantung perolehan poin dan poin kedua tim. Kemenangan Vatreni di Stadion Rujevica pada Sabtu 9 September 2023 bisa membantu mereka melaju ke babak kualifikasi Grup D EURO 2024. Jika tidak ada perubahan jadwal, siaran langsung Kroasia vs Latvia dapat disaksikan Vision (channel Sportsstars 2) pada pukul 01:45 WIB. Selain itu, pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI. Kroasia dan Latvia akan saling berhadapan di kualifikasi Grup D EURO 2024. Jika ingin mencapai babak final, mereka harus bermain di babak kedua. Saat ini, Vatreni berada di peringkat ketiga dengan empat poin. Sebaliknya, Latvia seringkali berada di posisi terakhir atau memilih peringkat 5 dan mengumpulkan sangat sedikit. Kroasia yang tergabung di Grup D sudah memenangi dua laga kualifikasi Piala Eropa dengan empat poin. Babak penyisihan grup akan dilanjutkan minggu ini, dengan Kroasia memastikan bahwa mereka siap tampil penuh tekad untuk mencapai tujuan kemenangan. Dari markas klub Kroasia tersebut, ada peluang besar untuk meraih tiga poin melawan rivalnya asal Latvia. Pelatih Dalic masih mengandalkan tidak banyak pemain berbeda dan terus menyebutkan banyak nama baru. Sebagai tim dengan performa tinggi dan modal rendah, Kroasia tak punya alasan untuk tidak meraih kemenangan.
Latvia menjalani dua laga berat untuk lolos ke Piala Eropa di Grup D akhir pekan ini, pertama saat bertandang ke Kroasia. Latvia dipastikan menjadi underdog dan perlu melakukan persiapan terbaik sebelum memasuki arena. Rekor kekalahan Latvia melawan Kroasia. Udrikis dkk akan tetap bermain fokus di laga ini meski timnya kesulitan meraih poin. Mampu lolos dari kekalahan menjadi hasil bagus bagi Latvia melawan tuan rumah Kroasia.

Berita pertemuan kedua tim:

Kroasia telah menyapu bersih semua 4 pertandingan melawan Latvia. Selain itu, Vatreni juga difavoritkan karena rekor lima laga terakhirnya lebih baik dari Latvia. Kroasia menang 3 kali, seri 1 grup dan menang satu kali.

11-10-11 Kroasia 2 – 0 Latvia

09-03-10 Latvia 0 – 3 Kroasia

06-06-01 Latvia 0 – 1 Kroasia

24-03-01 Kroasia 4 – 1 Latvia

Berikut susunan pemain tersebut:

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Josko Guardiol, Josip Sutalo, Ivan Perisic; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Mario Pasalic, Andrej Kramaric, Luka Ivanusec | Pelatih: Zlatko Dalic.

Latvia (4-4-2): Nils Purin; Roberts Savalnieks, Marcis Oss, Daniels Balodis, Kaspars Dubra; Alvis Jaunzems, Aleksej Savelyev, Kristers Tober, Andrei Tsigankis; Roberts Uldrikis, Raimonds Krollis | Pelatih: Danis Kazakevics.

Prediksi Kroasia 4-0 Latvia kualifikasi EURO 2024