oleh

Prediksi JITU Liga Champions: Man City Vs RB Leipzig Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Matchday 5 Grup G Liga Champions menghadirkan pertarungan sengit. Man City akan menjamu RB Leipzig pada pertandingan kedua babak tersebut. Bertempat di Etihad Stadium, tim utama RB Leipzig membutuhkan kerja sama tim yang baik di segala area pertandingan melawan Man City. Sementara itu, tuan rumah Mna City berpeluang besar kembali mengalahkan RB Leipzig di laga berikutnya.

Tak terkalahkan dalam 4 laga sebelumnya, Man City memastikan lolos ke babak selanjutnya, meski dengan dua laga tersisa. Sementara itu, salah satu laga mereka akan dimainkan di kandang RB Leipzig pada pekan ini. Dengan susunan pemain terbaik, pelatih Pep Guardiola kembali berhadapan dengan Haaland dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan kelimanya. Sementara itu, formasi menyerang 3-2-4-1 kembali menjadi andalan di laga kandang, yang tentunya tetap harus mengincar kemenangan. Meski dijamin lolos, Man City akan tampil terbaik pekan ini untuk mengalahkan RB Leipzig.

Dalam kondisi terbaiknya menjelang pertandingan sengit minggu ini, mereka harus memastikan bahwa mereka bersatu. RB Leipzig mengunjungi Man City minggu ini untuk pertandingan Tahap 5 Grup Liga Champions yang harus dimenangkan. Meski sudah yakin lolos ke babak selanjutnya, RB Leipzig tetap tampil maksimal untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama. Sementara itu, para staf pelatih bekerja sama untuk menghadirkan kembali beberapa pemain terbaiknya di semua lini. Forsberg dkk. sekali lagi minggu ini mereka mengamankan bentrokan dengan kerja tim di seluruh barisan mereka. Formasi bertahan dan menyerang 4-4-2 kembali mengandalkan perlawanan tangguh Man City.

Head to Head Man City vs RB Leipzig:

04-10-2023 RB Leipzig 1 – 3 Man City

14/03/2023 Man City 7 – 0 RB Leipzig

22-02-2023 RB Leipzig 1 – 1 Man City

12-07-2021 RB Leipzig 2 – 1 Man City

15-09-2021 Man City 6 – 3 RB Leipzig

Prediksi Skor Bola Man City vs RB Leipzig 29 November 2023: 3 – 0