oleh

Prediksi Hasil Skor Bola – Real Madrid vs Real Valladolid

 

Siaran Langsung
Minggu, 1 Desember
02:00 WIB
RCTI

Real Madrid pastinya berharap Cristiano Ronaldo bisa kembali ke tengah lapangan untuk memperkuat tim saat meladeni Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Minggu (1/12) dini hari WIB.

Superstar Portugal ini absen di Liga Champions melawan Galatasaray namun pada saat itu ketidakhadirannya tidak terlalu terasa karena skuat polesan Carlo Ancelotti tetap meraih kemenangan telak 4-1 padahal pada mereka dipaksa tampil lebih dari satu jam dengan sepuluh orang usai Sergio Ramos mendapat kartu merah.

Cristiano masih diragukan aksinya dan Ancelotti dipastikan belum bisa menggunakan jasa Sami Khedira (cedera lutut) dan Fabio Coentrao (paha).

Meski demikian kabar menyenangkan berhembus ke Bernabeu karena Raphael Varane dikabarkan sudah kembali berlatih meski terpisah dari skuat utama usai mengeluh sakit di area lutut.

El Real tentunya berharap bisa melanjutkan tren positif di Liga Champions ke kompetisi domestik apalagi mereka bakal bertarung di hadapan puluhan ribu Madridistas.

Sementara itu Valladolild gagal menang di empat pertandingan terakhir termasuk yang teranyar dilibas Osasuna dengan skor tipis 1-0. Meski demikian pelatih Juan Ignacio Martinez kemungkinan besar tidak akan mengubah formasi andalannya.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

REAL MADRID
Real Madrid
Diego Lopez
Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo
Alonso, Modric
Bale, Isco, Di Maria
Benzema
REAL VALLADOLID
Real Valladolid
Marino
Garcia, Rueda, Valiente, Pena
Rubio, Sastre
Ebert, Bergdich, Larsson
Guerra

Prediksi : Real Madrid 4-0 Real Valladolid