oleh

Prediksi Hasil Pertandingan Bola – Granada vs Real Madrid

www.news7up.com – Real Madrid diprediksi melanjutkan performa menawan saat bertandang ke markas Granada pekan ini.

Pasukan Carlo Ancelotti sejauh ini telah merangkai sepuluh kemenangan beruntun di semua kompetisi, terkini mereka menang 4-1 atas Cornella di laga pembuka Copa del Rey.

Pada laga tersebut Raphael Varane mencetak dua gol di Catalonia sekaligus membuka keunggulan 2-1 El Real di masa jeda.

Javier Hernandez dan Marcelo mencatatkan nama di papan skor setelah interval untuk menciptakan situasi nyaman bagi timnya menuju leg kedua Desember mendatang.

Fokus Los Blancos sekarang kembali ke liga dan satu kemenangan tambahan bagi Real akan menghadirkan catatan kemenangan beruntun terpanjang bagi Ancelotti pada karirnya.

Cristiano Ronaldo diistirahatkan di Copa dan kepercayaan diri sang superstar tengah menjulang berkat kemenangan meyakinkan 3-1 di Clasico sekaligus menyambar predikat pemain terbaik La Liga pada pertengahan pekan yang ditambah masuk dalam daftar peraih Ballon d’Or.

Performa Granada yang tidak bisa dibilang spesial akan membuka kans bagi Cristiano untuk menambah pundi-pundi gol.

Granada baru saja menghentikan empat kekalahan beruntun dengan menahan imbang Eibar 1-1 pekan lalu namun mereka torehan tiga gol dari tujuh laga terakhir tidak akan menimbulkan kekhawatiran di lini pertahanan Los Vikingos.

Anggota skuat utama Real seperti Iker Casilas, Sergio Ramos, Pepe, Luka Modric dan Toni Kroos diistirahatkan bersama Cristiano pertengahan pekan lalu hingga Ancelotti punya pilihan kaya untuk laga ini meski Gareth Bale masih mendapat perawatan terkait cedera pinggul.

Pelatih Itaia terlihat nyaman dengan performa El Real namun dipaksa membela tim setelah legenda hidup Barcelona Xavi mengkritisi taktik serangan balik di Clasico.

“Itu hanya opini dari seorang pemain hebat,” reaksi Ancelotti terhadap kapten Barca.

“Serangan balik Real Madrid memang mematikan tetapi Anda juga harus bisa mengendalikan permainan dan menahan tekanan.”

“Hal tersebut bisa kami perlihatkan saat meladeni Barcelona. Saya tidak menganggapnya sebagai sikap tidak menaruh rasa hormat, hanya sebuah opini dari pemain yang punya segulang pengalaman,” tandasnya.

TAHUKAH ANDA

  • Madrid kalah dari Granda di laga di mana mereka gagal mencetak gol sejak Los Nazaries menyegel promosi ke kasta utama (menang 5).
  • Granada kalah di dua laga terakhir di Los Carmenes.
  • Los Blancos mengklaim tiga angka di enam pertandingan liga secara beruntun.
  • 13 gol yang diceptakan Real Madrid ke gawang Los Nazaries di tiga laga terakhir diciptakan oleh empat pemain berbeda (Ronaldo, Benzema, Ramos dan Higuain – di luar gol bunuh diri Cortes).
  • Toni Kroos mencatat umpan lebih banyak (670) dari pemain manapun musim ini dengan akurasi terbaik.
  • Cristiano Ronaldo sudah mengemas enam gol tandang; setengah dari gol tandang yang dia catatkan musim lalu.
  • Satu-satunya gol bunuh diri Cristiano Ronaldo di Spanyol datang melawan Granada di Los Carmenes (Februari 2013).

Prediksi www.news7up.com : Granada 0-4 Real Madrid