oleh

Prediksi Hasil : Internazionale vs AS Roma

 

Siaran Langsung
Minggu, 6 Oktober
01:45 WIB

TVRI

Walter Mazzarri telah membawa anak asuhnya meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang sejauh ini, sehingga menempatkan mereka di posisi ke-empat klasemen sementara, terpaut empat angka dari AS Roma di puncak klasemen.

Di bawah asuhan Andrea Stramaccioni musim lalu, Inter tercecer di posisi sembilan klasemen akhir Serie A, dan meskipun saat ini mereka tampak berada di jalur yang tepat, I Nerazzurri masih enggan untuk memikirkan trofi juara.

Inter akan melakoni pertandingan ini dengan modal positif di mana mereka berhasil meraih kemenangan atas Fiorentina dan memetik hasil imbang di markas Cagliari di dua pertandingan sebelumnya.

Namun, lawan La Beneamata kali ini adalah yang tim yang paling kuat sejauh ini. Roma yang saat ini menduduki posisi puncak selalu menang dalam enam pertandingan awal. Bahkan, Giallorossi adalah satu-satunya tim yang mengungguli catatan mencetak dan kemasukan gol Inter sampai pekan ke-enam kemarin.

Rekor pertemuan kedua tim juga memberi Roma keuntungan, skuat Serigala Ibukota itu telah menang empat kali dan imbang dua kali dalam enam pertemuan terakhir, hal itu termasuk dua kemenangan di Giuseppe Meazza musim lalu.

Tetapi tidak seperti musim lalu, sekarang Inter lebih bebas dari masalah cedera. Setelah beberapa pemain, seperti Diego Milito, pulih dari cedera, Inter kini hanya kehilangan Christian Chivu dan Javier Zanetti yang masih harus absen cukup panjang.

Sementara Rudi Garcia direpotkan oleh masalah cedera yang lebih banyak. Adem Ljajic diragukan bisa tampil, sementara Maicon [cedera paha], Michael Bradley [cedera engkel] dan Mattia Destro [cedera lutut], dipastikan tidak bisa terlibat dalam pertandingan ini.

PRAKIRAAN LINE-UP
FC INTERNAZIONALE
FC Internazionale
Handanovic
Campagnaro, Ranocchia, Juan
Cambiasso
Jonatahan, Guarin, Taider, Nagatomo
Alvarez
Palacio
FIORENTINA
  AS Roma
De Sanctis
Balzaretti, Benatia, Castan, Torosidis
Pjanic, De Rossi, Strootman
Totti,
Gervinho
, Florenzi

Prediksi Hasil news7up.com:
Performa AS Roma di Serie A Italia lebih mentereng sejauh ini dengan enam kemenangan, namun performa menanjak Inter, plus faktor tuan rumah, bisa memaksa AS Roma mencicipi ‘rasa lain’ selain kemenangan untuk pertama kalinya.