oleh

Prediksi Hasil – Inggris vs Denmark

Laga melawan Denmark di Wembley dinihari nanti akan menjadi ujian tersendiri bagi para pemain Inggris. Siapa pun yang ingin dilibatkan dalam skuat Piala Dunia 2014 di Brasil, harus memberikan kesan yang bagus di laga ini.

Sejauh ini para pemain ‘debutan’ sudah menunjukkan keunggulannya di level klub. Raheem Sterling, Luke Shaw, Steven Caulker dan beberapa nama pemain muda lainnya sudah merasakan ketatnya persaingan di skuat senior. Pemain seperti Adam Johnson dan Andy Carroll juga merasakan tak mudah untuk bisa bertahan di tim nasional Inggris.

Hanya pemain-pemain senior seperti Wayne Rooney dan Steven Gerrard yang sudah mendapat jaminan secara tidak langsung masuk ke skuat Inggris untuk Piala Dunia 2014. Sisanya masih harus membuktikan konsistensi mereka.

Dan laga melawan Denmark akan menjadi momen pembuktian para pemain bahwa mereka pantas berseragam putih-putih.

Namun laga tersebut juga bisa menjadi momentum bagi Roy Hodgson untuk menentukan komposisi dan susunan alternatif untuk tim yang akan dibawanya ke Brasil.

Bisa dikatakan tidak mudah mengingat Hodgson memiliki sejumlah pemain berkualitas bagus untuk dipilih. Sekali lagi, momen terakhir dirinya untuk memantapkan pilihan akan ada di laga melawan Denmark.

Dan pastinya tim Dinamit juga tidak akan memberikan perlawanan mudah. Sejak memastikan gagal lolos ke putaran final Piala Dunia, Denmark sukses menghantam Malta dengan skor 6-0 dan menundukkan NOrwegia 2-1 di laga uji coba, yang berarti skuat Morten Olsen ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka yang sejauh ini sudah menyentuh lima laga.

Prediksi Skuat:
INGGRIS: Hart, Johnson, Smalling, Cahill, Baines, Gerrard, Wilshere, Oxlade-Chamberlain, Rooney, Lallana, Sturridge

DENMARK: Andersen, Jacobsen, Bjelland, Agger, Juelsgaard, Kvist, Zimling, Braithwaite, Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner

Prediksi hasil:
Inggris masih akan melanjutkan tren positif mereka dengan sejumlah pemain ‘debutan’ menunjukkan penampilan mengesankan.