oleh

Prediksi Hasil Bola Piala AFC – Arema Cronus vs Selangor FA

Arema Cronus dihadapkan dengan laga yang sangat menentukan nasib mereka pada ajang Piala AFC 2014. Klub berjuluk Singo Edan tersebut menjamu klub asal Malaysia, Selangor FA, Rabu (16/4), di stadion Kanjuruhan, Malang.

Klub racikan pelatih Suharno tersebut butuh tiga poin bila ingin mengamankan tempat di babak 16 besar lebih awal. Pasalnya, bila mampu menundukkan Selangor yang kini di posisi ketiga grup F dengan poin lima, maka dapat dipastikan baik Selangor dan Maziya Sports & Recreation tidak mampu mengejar poin Arema (sepuluh bila menang) hanya dengan satu laga tersisa.

Ingin bangkit dari kekalahan di ajang domestik melawan Persib Bandung pun bisa jadi motivasi tersendiri untuk Arema menjamu Selangor. Tiga poin layaknya harga mati di Kanjuruhan, karena matchday terakhir akan lebih berat, bertandang ke Vietnam menghadapi pemuncak klasemen Hanoi T&T.

“Kekalahan dari Persib sudah kami lupakan, dan saat ini para pemain fokus ingin memenangkan  pertandingan melawan Selangor,” kata Suharno.

Di kubu tamu, Selangor nampaknya akan juga tampil all out untuk mengkudeta posisi Arema di peringkat dua klasemen. Namun pelatih Mehmet Durakovic nampak kembali memainkan mind games dengan mengungkapkan Andik Vermansyah dalam kondisi cedera.

Pasalnya, trik seperti itu pernah dilakukannya pada ajang domestik saat Selangor kontra Perak FA. Durakovic berbicara bahwa Paulo Rangel dan Andik dalam kondisi cedera, namun ternyata tampil sejak awal dan Selangor menang 1-0 atas Perak.

“Kami tidak bisa memainkan Andik [Vermansah], karena dia cedera lutut. Tetapi saya kira pemain yang ada sudah sepakat untuk memetik poin kemenangan atas Arema,” kata Durakovic.

Jika Andik ternyata tampil di laga nanti, maka itu akan jadi pengalaman pertama untuk eks pemain Persebaya 1927 tersebut tampil di depan publik rival Arema.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

AREMA CRONUS

Arema

Meiga
Benny – Gathuessy – Igbonefo – Alfarizi
Gustavo – Juan Revi – Bustomi
Irsyad – Gonzales – Samsul

SELANGOR FA
Arema
Farizal
Bunyamin – Pantelidis – Rizal – Azmi
Andik – Guru – Shukor – Kunanlan
Junior
Rangel

PREDIKSI : Arema 2-1 Selangor