oleh

Prediksi Gacor Skor Bola Malam Ini Liga 1 Persik Vs PSIS Semarang 25 Agt

Pekan kesepuluh dalam kompetisi BRI Liga 1 akan segera dilaksanakan dalam beberapa hari mendatang. Pertandingan pertama pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 telah dijadwalkan pada hari Jumat, tanggal 25 Agustus 2023. Salah satu pertandingan yang akan berlangsung pada pekan kesepuluh tersebut adalah antara Persik Kediri dan PSIS Semarang. Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Brawijaya, Kediri pada pukul 15.00 WIB.

Berikut adalah perkiraan susunan pemain untuk pertandingan Persik Kediri vs PSIS Semarang. Persik Kediri akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain Dikri Yusron, Agi Munawar, Anderson Carneiro, Hamra Hennanusa, Simen Lyngbo, Rohit Chand, Bayu Otto, Flavio Silva, Renan Silva, Supriadi, dan Jefinho. Pelatih yang akan memimpin tim adalah Marcelo Rospide.

Sementara itu, PSIS Semarang akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan susunan pemain Adi Satryo, Bayu Fiqri, Wahyu Prasetyo, Lucao, Giovani Numberi, Luthfi Kamal, Boubakary Diarra, Gali Freitas, Septian David Maulana, Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes. Pelatih yang akan memimpin tim adalah Gilbert Agius.

Dalam pertandingan ini, prediksi skor antara Persik Kediri vs PSIS Semarang masih belum dapat dipastikan.