oleh

Prediksi Chelsea vs Man City di Liga Inggris, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Laga Liga Inggris ke-12 antara Chelsea dan Manchester City akan dimainkan di Stamford Bridge di London, Inggris pada Minggu, 12 November 2023.

Chelsea sedang berjuang untuk naik ke klasemen Liga Premier, tetapi sejauh ini mereka belum melakukannya dengan baik. The Blues berada di urutan ke-13, setara dengan Wolves dan Fulham dengan 12 poin, meski tim asuhan Mauricio Pochettino masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Manchester City akan difavoritkan untuk meraih kemenangan di Stamford Bridge dan The Citizens tidak ingin membuktikan bahwa peluang mereka salah karena mereka ingin mencatatkan kemenangan sebanyak mungkin untuk menantang posisi teratas di Liga Premier. Pemimpin Grup G Liga Champions City kembali menunjukkan kekuatannya ketika mengalahkan Bournemouth (6-1) di kandang sendiri dalam pertandingan di mana Erling Haaland tidak mencetak gol.

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Manchester City:

Kami telah meninjau performa terkini, cedera, skorsing, dan tingkat kepercayaan diri kedua tim secara umum dan yakin hasilnya adalah: Chelsea 1-2 Manchester City.