oleh

Prediksi Bola : Real Madrid vs Juventus 24 Oktober 2013 SCTV

 

Siaran Langsung
Kamis, 24 Oktober
01:45 WIB
SCTV
Jadtwal TV

Kedatangan Juventus, Real Madrid membidik catatan tiga kemenangan dari tiga pertandingan Grup B Liga Champions, Kamis (24/10) dini hari WIB.

Berbicara posisi El Real bisa dikatakan lebih nyaman sementara pasukan Antonio Conte masih berjuang keras memastikan diri berada di area dua besar usai ditahan imbang 1-1 dan 2-2 oleh Copenhagen dan Galatasaray.

Kondisi Juventus saat ini kurang apik, pekan lalu mereka sempat unggul 2-0 atas Fiorentina di Artemio Franchi namun pada akhirnya Bianconeri dipaksa menelan kekalahan perdana musim ini dengan skor 4-2.

Conte berharap timnya bangkit secepat mungkin dan meraih poin positif di Santiago Bernabeu, sayang stok pemain si Nyonya Tua kurang mendukung karena dihajar badai cedera. Stephan Lichtsteiner dan Simone Pepe dipastikan absen begitu juga dengan Mirko Vucinic dan Fabio Quagliarella.

Sementara itu kubu tuan rumah berhasil mengemas hasil impresif di dua laga awal, Galatasaray dan Copenhagen disambar skor telak 6-1 dan 4-0. Lima dari sepuluh gol El Real disumbang superstar Cristiano Ronaldo.

Pemain paling mahal di dunia, Gareth Bale baru tampil di empat pertandingan Los Blancos akibat diganggu cedera paha sejak meninggalkan Tottenham Hotspur, meski demikian aksinya bisa dinanti melawan Juventus.

Kabar menyenangkan lain bagi loyalis Madrid adalah kembalinya Xabi Alonso ke sesi latihan. Kemungkinan Xabi bermain memang tipis namun kondisi teranyar gelandang tangguh ini akan meningkatkan moral Los Vikingos mendekatkan diri dengan satu tiket ke babak 16 besar.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

REAL MADRID
Indonesia
Casillas
Arbeloa, Varane, Ramos, Marcelo
Khedira, Modric
Di Maria, Isco, Ronaldo
Benzema
JUVENTUS
Juventus
Buffon
Chiellini, Barzagli, Bonucci
Marchisio, Pogba, Pirlo, Vidal, Asamoah
Tevez, Giovinco

LIVE Commentary: Real Madrid vs. Juventus

Prediksi news7up.com: Real Madrid 2-1 Juventus