oleh

Prediksi Bola AC Milan vs Inter Milan, 1 Februari 2016

news7up.com – Pertandingan Panas akan tersaji pada Giornata 22 Serie A yang jatuh pada akhir pekan ini. Dua tim asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan akan melakoni partai panas bertajuk Derby Della Madonnina pada hari Senin (1/2) dini hari nanti.

Dua tetangga ini tercatat cukup sering bertemu di musim ini. Semenjak awal pra musim 2015/2016 tercatat keduanya sudah bertemu lima kali, di mana satu laga merupakan laga Serie A sedangkan empat lainnya hanya merupakan laga uji coba.

Pada pertemuan pertama mereka di Serie A musim ini berakhir dengan kemenangan Inter Milan dengan skor tipis 1-0. Namun untuk mengulangi kemenangan tersebut di San Siro bukan tugas mudah bagi Roberto Mancini. Pasalnya Inter tengah dalam periode inkonsisten, setelahNerrazurri hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, sedangkan tetangga mereka belum merasakan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Dalam partai panas ini, tuan rumah AC Milan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain terbaiknya. Pada sektor bek tengah ada tiga pemainnya yang tidak bisa diturunkan pada laga ini, yaitu Alex, Philippe Mexes danRodrigo Ely karena masalah cedera. Selain itu Diego Lopez dan Jeremy Menez juga tidak bisa dimainkan karena masalah yang sama.

Untuk mengisi posisi bek tengah, Sinisa Mihajlovic akan menduetkanAlessio Romagnoli dan Christian Zapata untuk mengawal gawang Il Diavolo Rosso yang dijaga sang penjaga muda Gianluigi Donnarumma. Meskipun Mario Balotelli sukses mencetak gol kemenangan ke gawang Alessandria beberapa waktu lalu, namun Mihajlovic sudah mengonfirmasi bahwa Striker 25 tahun ini belum siap untuk bermain di Serie A. Sebagai gantinya duet Carlos Bacca dan Mbaye Niang akan mengisi posisi juru gedor Rossoneri.

Di kubu tim tamu sendiri tidak mengalami masalah yang cukup berarti dengan cedera. Hanya satu pemain yang tercatat mengalami cedera jelang laga ini, yaitu sang winger Ivan Perisic yang tengah mengalami cedera. Jeison Murillo yang mendapatkan kartu merah pada ajang Coppa Italia beberapa waktu yang lalu juga tidak bisa turun dalam Derby kota Milan ini.

Absennya Perisic yang biasanya menempati pos Winger Kanan membuat Mancini harus melakukan sejumlah pergantian. Stevan Jovetic akan dimainkan sedikit melebar mengisi posisi Perisic, sedangkan posisi ujung tombak akan diisi oleh Mauro Icardi.

Pertandingan ini akan menjadi laga yang sarat gengsi. Dua tetangga akan saling memperebutkan titel sebagai penguasa kota mode, Milan pada akhir pekan ini.

Pada pertemuan pertama mereka musim ini, Inter Milan keluar sebagai pemenang laga panas ini. Namun melihat kondiisi Nerrazurri yang tengah mengalami inkonsistensi, maka mereka diprediksi akan kesulitan melawan sang tuan rumah yang belum tersentuh kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka.

prediksi  Derby Della Madonnina edisi kali ini akan kembali dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor akhir 1-0