oleh

Prediksi Bocoran Sepak Bola Liga Italia 2024: Fiorentina Vs AC Milan 07 Oktober

Fiorentina akan menjamu AC Milan di Stadio Artemio Franchi pekan ini. Sebagai tuan rumah, Fiorentina perlu menunjukkan performa terbaik agar tidak kehilangan poin. Sementara itu, AC Milan yang sedang bersaing untuk meraih gelar juara, akan berusaha keras untuk menang di setiap pertandingan.

Fiorentina baru saja meraih hasil imbang 0-0 saat bertandang ke Empoli di Serie A. Mereka menghadapi tantangan berat dan harus tampil maksimal untuk mendapatkan poin di laga kandang ini. Kesuksesan mereka sangat bergantung pada penampilan para pemain di lapangan.

AC Milan baru saja mengalami kekalahan di Liga Champions melawan Leverkusen. Pelatih Fonseca berusaha memperbaiki performa tim dan meminta pemain untuk segera fokus. Pada giornata 7 Serie A, AC Milan akan bertandang ke markas Fiorentina dengan target meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin.

Susunan Pemain Fiorentina: De Gea – Gosens – Ranieri – Comuzzo – Dodo – Cataldi – Bove – Kouame – Gudmundsson – Colpani – Kean

Susunan Pemain AC Milan: Maignan – Hernandez – Tomori – Gabbia – Emerson – Reijnders – Fofana – Leao – Morata – Pulisic – Abraham

Rekor Pertemuan Fiorentina Vs AC Milan 7 Oktober 2024:

30-03-24 Fiorentina – AC Milan (1 – 2)

25-11-23 AC Milan – Fiorentina (1 – 0)

04-03-23 Fiorentina – AC Milan (2 – 1)

13-11-22 AC Milan – Fiorentina (2 – 1)

01-05-22 AC Milan – Fiorentina (1 – 0)

Prediksi Skor: Fiorentina 1 – 1 AC Milan.