oleh

Prediksi Bocoran Sepak Bola EURO 2024: Austria vs Prancis 18 Juni

Tim Prancis yang penuh dengan pemain bintang adalah favorit utama di Grup D. Menurut superkomputer Opta, pasukan Didier Deschamps memiliki peluang 19,1% untuk memenangkan Euro 2024 dan mereka berharap dapat bersaing untuk merebut gelar utama pada pertengahan Juli.

Austria mencatatkan prestasi terbaik mereka di Piala Eropa yang tertunda pada tahun 2021 dengan mencapai babak 16 besar sebelum akhirnya kalah dari juara Italia. Mereka memiliki peluang 51,1% untuk mencapai tahap yang sama lagi, dan 24,3% peluang untuk mencapai perempat final.

Dalam pertemuan head to head antara Austria dan Prancis sejak tahun 2007, kedua tim telah bermain sebanyak 5 pertandingan. Austria berhasil memenangkan 1 pertandingan dengan total gol 5 dan rata-rata gol per pertandingan 1,0. Sementara itu, Prancis berhasil memenangkan 3 pertandingan dengan total gol 8 dan rata-rata gol per pertandingan 1,6. Terdapat juga 1 pertandingan yang berakhir dengan skor seri. Dalam pertemuan terakhir antara Austria dan Prancis, persentase kemenangan Austria dalam Asian Handicap adalah 100,0% dan persentase gol lebih adalah 0,0%.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Austria berhasil memenangkan 2 pertandingan, tidak ada pertandingan yang berakhir dengan skor seri, dan kalah dalam 3 pertandingan. Rata-rata gol yang dicetak oleh Austria adalah 2,6 gol per pertandingan, sedangkan rata-rata gol yang kebobolan adalah 0,2 gol per pertandingan. Persentase kemenangan Austria dalam Asian Handicap adalah 80,0% dan persentase gol lebih adalah 20,0%.

Sementara itu, dalam 5 pertandingan terakhir, Prancis berhasil memenangkan 3 pertandingan, bermain seri dalam 1 pertandingan, dan kalah dalam 1 pertandingan. Rata-rata gol yang dicetak oleh Prancis adalah 4,6 gol per pertandingan