oleh

Prediksi Barcelona Vs Antwerp di Liga Champions, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Barcelona akan segera melakoni laga perdana Grup H melawan Royal Antwerp di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (20/9/2023) WIB.

Di atas kertas, Barcelona diprediksi mampu memenangkan laga dengan mudah. Tak hanya di laga kali ini, Barcelona diasumsikan mampu melaju ke babak knockout.

Kebetulan Barcelona saat ini punya grup yang relatif mudah. Selain Antwerp, Barcelona tergabung di Grup H bersama Porto dan Shaktar Donetsk.

Keberhasilan Antwerp lolos ke babak utama Liga Champions jelas menjadi kesuksesan besar dan bersejarah bagi klub. Berada di grup yang cukup sulit bagi tim Antwerp, ia justru merasakan tantangan untuk tampil maksimal demi memastikan kejutan. Sebagai pelatih, Van Bommel tak memungkiri bahwa timnya tidak difavoritkan setiap lawan dan hal itu tentunya bagus untuk meningkatkan motivasi pemain. Janssen dkk yang akan turun dengan susunan pemain terbaik untuk menghadapi tekanan tuan rumah Barcelona harus tampil fokus penuh sepanjang laga.

Prediksi Lineup Sepak Bola Barcelona vs Antwerp 20 September 2023

Barcelona: 1 Ter Stegen – 3 Balde – 15 Christensen – 5 Martinez – 23 Kounde – 22 Gundogan – 18 Romeu – 21 De Jong – 6 Gavi – 9 Lewandowski – 11 Raphinha

Antwerpen: 1 Butez – 21 Vines – 44 Coulibaly – 23 Alderweireld – 2 De Laet – 27 Keita – 48 Vermeeren – 11 Muja – 24 Ekkelenkamp – 10 Balikwisha – 18 Janssen

Prediksi Skor (Barcelona 3 – 1 Antwerpen)