oleh

Prancis Siap Tampil Habis-Habisan Lawan Jerman Dini Hari Nanti

Prancis Yakin Menang Atas Jerman di pertandingan dini hari nanti.

news7up.com – Prancis akan menantang Jerman di babak semifinal Piala Eropa 2016. Les Bleus bilang akan habis-habisan saat melawan Die Mannschaft. Prancis melaju ke babak semifinal Piala Eropa setelah memetik kemenangan atas Islandia babak delapan besar dengan skor akhir 5-2.

Di pertandingan yang berlangsung di Stade de France, Senin (4/7/2016) dinihari WIB, Olivier Giroud menyumbangkan dua gol. Sementara itu, Paul Pogba, Dimitri Payet, dan Antoine Griezmann masing-masing menyumbangkan satu gol.

Prancis akan berhadapan dengan tim juara dunia, Jerman, di Stade Velodrome, Marseille, pada 8 Juli mendatang, pukul 2.00 dinihari WIB.

Pelatih Prancis Didier Deschamps sudah sadar dengan beratnya laga melawan tim besutan Joachim Loew itu. Tim ‘Ayam Jantan’ itupun sudah siap untuk tampil habis-habisan.

“Jerman telah menjadi tim terbaik, tak usah diragukan. Bahkan jika mereka mempunyai sedikit saat sulit di saat melawan Italia, yang membuat mereka harus menempuh semua cara,” kata Deschamps di situs UEFA.

“Tapi, kami sudah sampai di sana, di babak empat besar, dan kami akan memberikan segalanya melawan tim terbaik tak cuma di Eropa, tapi di dunia,” imbuhnya.