oleh

Poker Yang Terpercaya – Adnan Januzaj Terinspirasi Cristiano Ronaldo

Bintang muda Manchester United Adnan Januzaj mengakui bahwa ia terinspirasi oleh Cristiano Ronaldo, sosok yang kini menjadi salah satu legenda di Old Trafford.

Karier Januzaj dan Ronaldo sejatinya sedikit mirip, di mana keduanya meroket di usia muda dengan tubuh kecil nan kurus namun mampu mengundang perhatian berkat skill-nya yang menawan.

Dalam sebuah keterangan kepada Inside United, pemain berusia 19 tahun itu mengakui bila ia ingin meniru jejak yang telah ditoreh superstar Portugal tersebut.

“Saya sering menonton aksinya dan mencoba hal yang sama yang ia lakukan,” ujar Januzaj. “Dia adalah seorang pemain yang sangat bagus. Saya selalu memperhatikannya dan menonton permainannya dan mencoba untuk melakukan apa yang ia lakukan dan mengingat apa yang telah ia lakukan di Manchester United.

“Saya harus bekerja keras di gym seperti yang dia lakukan. Ketika ia datang ke sini, dia tidak terlalu kuat. Namun setelah bertahun-tahun [bekerja keras], dia menjadi benar-benar kuat dan bisa menghentak orang. Saya sendiri kini menjadi sedikit lebih kuat karena berlatih di gym,” tandasnya.