oleh

Perwakilan Syeikh Jassim Al Thani Bakal Ajukan Tawaran Kedua Untuk Beli Manchester United

Syeikh Jassim Al Thani nampaknya benar-benar serius untuk menjadi pemilik baru Manchester United. Sultan Qatar itu dilaporkan akan segera mengajukan tawaran kedua untuk membeli Manchester United.

Belakangan ini nama Syeikh Jassim ramai dikaitkan dengan Manchester United. Ia menjadi salah satu dari dua pihak yang tertarik untuk membeli Manchester United.

Syeikh Jassim juga diketahui sudah mengajukan tawaran perdana untuk membeli Manchester United. Tawaran itu dilaporkan masih kurang memuaskan keinginan Keluarga Glazer.

Dilansir Sky Sports, Syeikh Jassim bertekad mendapatkan MU. Ia dikabarkan akan mengirimkan tawaran keduanya dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, pada hari Kamis (16/3/2023) kemarin, perwakilan Syeikh Jassim hadir di Old Trafford.

Mereka mengadakan pertemuan dengan manajemen Manchester United. Mereka membahas terkait prospek jual beli MU.

Menurut laporan tersebut, perwakilan Syeikh Jassim cukup positif dengan prospek pembelian MU. Sehingga mereka akan melanjutkan proses pembelian Setan Merah.

Menurut laporan yang sama, Syeikh Jassim akan mengajukan tawaran keduanya untuk Manchester United.

Sang Syeikh dijadwalkan menggelar rapat dengan para penasehatnya yang datang ke Old Trafford. Mereka akan membahas berapa besar dana yang akan mereka keluarkan untuk membeli MU.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kurang dari 10 hari ke depan, tawaran kedua Syeikh Jassim untuk Manchester United akan meluncur ke meja keluarga Glazer.

Pada hari ini, Jumat (17/3/2023), Manchester United akan menggelar pertemuan kedua dengan calon pembeli mereka.

Kali ini, Sir Jim Ratcliff dan tim INEOS akan mampir ke Old Trafford untuk membicarakan kesepakatan ini.