by

Persija U-18 Masuk Ke Semi Final Elite Pro Academy Setelah Kalahkan Persikabo U-18

Tiket ke babak semifinal Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019 berhasil digenggam Persija Jakarta U-18. Tiket tersebut didapat setelah tim berjuluk Young Tiger itu mengalahkan Tira Persikabo U-18 dengan skor 1-0 pada laga terakhir babak penyisihan Grup Y di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (21/11).

Persija U-18 lolos ke babak semifinal dengan status juara Grup Y setelah mengoleksi tujuh poin. Di babak perempat final, tim asuhan Blitz Tarigan itu akan berhadapan dengan PSIS Semarang U-18 yang keluar sebagai runner up Grup X.

Keberhasilan Persija U-18 melaju ke babak semifinal sangat disyukuri Blitz. Terlebih, kemenangan yang diraih pasukannya atas Tira Persikabo U-18 diakuinya tak gampang.

“Kami bersyukur mampu menang. Terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang luar biasa. Laga berikutnya lebih berat. Di jeda, saya ingatkan pemain untuk main tenang. Sepak bola tidak bisa diprediksi. Tidak ada lawan yang bisa dianggap enteng,” ujar Blitz usai laga.

Hal serupa juga diucapkan oleh punggawa Persija U-18, Haezel Pradana. Dia pun berharap agar timnya bisa lolos ke partai final dan keluar sebagai kampiun.

“Kami bersyukur bisa menang. Laga ini berat. Semoga di laga berikutnya kami mampu tampil lebih baik dan kembali meraih hasil positif agar bisa melangkah di laga selanjutnya,” imbuh Haezel.

Adapun, laga semifinal antara Persija U-18 versus PSIS U-18 akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agun, Sabtu (23/11). Bila nantinya lolos ke partai final, Young Tiger bakal berhadapan dengan Bali United U-18 atau Bhayangkara FC U-18.