oleh

Persib vs Arema akan menghadirkan duel ketajaman di barisan depan

www.news7up.com – Gelandang Persib Bandung Makan Konate menegaskan, dirinya sudah siap membantu Pangeran Birumeraih kemenangan atas Arema Cronus dalam pertandingan semi-final Indonesia Super League (ISL) 2014, Selasa (4/11), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Persib berlaga di empat besar setelah memastikan diri menjadi juara Grup 2 delapan besar ISL 2014. Mereka berhadapan dengan Arema yang berstatus runner-up Grup 1. Semi-finalis lainnya mempertemukan juara bertahan Persipura Jayapura dengan Pelita Bandung Raya.

Menurut Konate, para penggawa Persib tidak ingin membuang kesempatan untuk tampil sebagai kampiun ISL musim ini. Karena itu, Maung Bandung optimistis bisa menundukkan Arema di semi-final.

“Saya tidak takut, karena percaya kepada tim saya. Kami banyak berkonsentrasi untuk pertandingan ini, dan saya harap saya bisa membawa Persib meraih kemenangan,” tegas Konate dilansir laman resmi klub.

Konate menambahkan laga antara Persib dan Arema akan menyajikan pertarungan sengit di barisan depan. Ia menilai kedua tim mempunyai barisan penyerang bagus di kompetisi ini.

“Arema punya striker yang bagus seperti [Cristian] Gonzales dan Beto [Alberto Goncalves]. Tapi kami juga punya striker yang bagus karena di sini ada Ferdinand [Sinaga] dan ada juga Djibril [Coulibaly],” ungkap pemain asal Mali ini.