oleh

Persib Bandung Batal Uji Coba Dengan Klub Thailand

Persib Bandung harus memendam hasrat mereka untuk beruji coba melawan klub Thailand, Police United di Bangkok, Thailand, Rabu (30/4). Pasalnya, pihak promotor Act See Comm yang menjadi penggagas laga tersebut mengatakan laga itu tak bisa diwujudkan sesuai jadwal.

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf dan rasa penyesalan karena tidak tercapainya atau penundaan laga Persib melawan Police United. Ada masalah teknis di Thailand, makanya pertandingan itu tidak dapat dilaksanakan,” ucap Radi Rahmadiar, mewakili pihak promotor Act See Comm.

Radi memaparkan, sebenarnya pihaknya sudah menyiapkan segala keperluan untuk menggelar pertandingan itu dari jauh-jauh hari. Tapi karena pihak Police United mengatakan ada jadwal tanding mendadak, sehingga pertandingan melawan Persib pun dibatalkan. “Mereka menyatakan tidak siap karena ada masalah liga dan teknis,” papar Radi.

Sebelum diagendakan melawan Police United, sebenarnya tim Maung Bandung dijadwalkan bakal menghadapi klub Thailand lainnya, Chonburi FC. Namun lantaran alasan yang hampir sama dengan Police United, Chonburi mengatakan tidak bisa menyanggupi uji coba dengan tim asal Kota Kembang.

Kemudian, pihak promotor mengalihkannya kepada Police United. Tapi, terpaksa kembali harus dibatalkan lantaran alasan teknis. “Mudah-mudahan di lain waktu bisa melaksanakan dengan persiapan yang lebih matang dan waktu yang lebih luang,” pungkas Radi.