oleh

Perselisihan Jose Mourinho dan Arsene Wenger Bikinan Media

www.news7up.com – Mantan pelatih LiverpoolGerard Houllier mengungkapkan bahwa permusuhan antara Arsene Wenger dan Jose Mourinho hanya bikinan media saja dan itu terlalu dibesar-besarkan.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir banyak berita yang memuat tentang permusuhan Wenger dengan Mourinho usai laga Arsenalmelawan Chelsea di Stamford Bridge pekan lalu. Permusuhan tersebut terjadi karena Wenger mendorong Mourinho di tengah laga setelah Alexis Sanchez mendapatkan tekel keras dari Gary Cahill.

Dan menurut Houllier, meskipun dirinya tahu bahwa Mourinho dan Wenger bukan teman baik, namun dirinya menilai bahwa peran media dalam membesar-besarkan perselisihan keduanya saat pertandingan membuat permusuhan tersebut seakan-akan menjadi besar.

“Saya mengerti Wenger. Dia kesal karena tekel Cahill pada Sanchez. Dia hanya ingin melihat apakan pemainnya baik-baik saja dan dia mendorong Mourinho. Namun ada sedikit permainan media atas hal itu. Apalagi setelah itu tak ada yang terjadi lagi,” ujarnya.

“Memang benar bahwa keduanya bukan teman baik. Saya tahu Mourinho dengan baik. Dia cerdas dan bagus. Saya dapat memberitahu anda bahwa semua pemain yang bersamanya memujanya. Saya tak berbagi pendapat berkaitan dengan Wenger, namun Wenger bisa menjaga dirinya sendiri,” tandasnya.