by

Persaingan di Lini Serang Persebaya Menurut Bayu Nugroho

Penyerang anyar Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho berbicara persaingan di lini depan tim Kota Pahlawan. Menurut Bayu, perlu usaha yang lebih keras untuk memperebutkan posisi di sektor serangan.

Bayu Nugroho adalah rekrutan anyar Persebaya dalam menyambut kompetisi musim 2020. Dia sudah bergabung dan menjalani latihan perdana bersama Green Force, Senin (6/1/2019).

“Mungkin kalau saya lihatnya di posisi penyerang ini memang lebih kompeititf tetapi saya pribadi akan berusaha semaksimal mungkin jadi yang terbaik,” kata Bayu Nuhroho kepada awak media.

Persebaya memang memiliki pemain yang berkualitas di lini serang, salah satunya adalah David da Silva. Dia pun berharap pemain asal Brasil tersebut bisa menjadi teman duetnya.

“Kalau saya lihat dia sudah teruji di senior, mungkin bisa jadi partner yang bagus juga,” harapnya.

Lebih lanjut, Bayu mengatakan, bergabungnya dia dengan Persebaya merupakan keinginan yang menjadi kenyataan. Karena jebolan Suryanaga tersebut sejak awal punya mimpi membela tim Kota Pahlawan.

“Keinginan sudah ada. Cuma belum kebayang tahun ini bisa bergabung,” Bayu menambahkan.

Dan untuk target di tahun pertamanya bersama Persebaya, Bayu Nugroho tidak mau muluk-muluk. Dia hanya akan berusaha untuk selalu tampil maksimal.