oleh

Pernikahan Aguero Dengan Anak Maradona Berakhir

Pernikahan Aguero Dengan Anak Maradona Berakhir photo

news7up.com – Satu lagi pesepakbola yang harus berpisah dengan pasangan mereka. Jika di awal tahun kita dikejutkan dengan pisahnya Rafael van der Vaart dengan istrinya, Sylvie, kini giliran Striker Manchester City, Sergio Aguero yang harus berpisah dengan sang istri.

Ya, Aguero resmi berpisah dengan istrinya, Giannina yang merupakan putri bungsu dari legenda Argentina, Diego Maradona. Aguero dan Giannina sudah menikah selama empat tahun dan dikaruniai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Benjamin.

Dilansir Mirror, Giannina sudah tidak tahan dengan kehidupan Aguero yang hobi pesta dan pergi ke klub malam. Kabarnya kini Giannina sudah tinggal di Madrid bersama Benjamin.

Berbeda dengan Aguero yang masih bungkam dengan perpisahan ini, Giannina sudah memberanikan diri membicarakannya di jejaring sosial Twitter.

“Ketika pasangan memutuskan berpisah, maka semua ini adalah kesalahan pasangan tersebut,” tulis Giannina.

Dia juga membela Aguero ketika salah satu fans menuliskan mantan penyerang Atletico Madrid tersebut tidak pantas untuknya.

“Jangan seperti itu, dia ayah dari anak saya dan dia tidak seperti yang Anda kira,” lanjutnya.

Aguero dipastikan tidak bisa bermain di laga Piala FA melawan Watford, Sabtu 5 Januari 2013 setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Stoke City, pekan lalu.