oleh

Performa Paul Pogba membuat klub-klub besar tertarik pada jasanya

Performa Paul Pogba membuat klub-klub besar tertarik pada jasanya
Performa Paul Pogba membuat klub-klub besar tertarik pada jasanya

Klub raksasa Serie A Italia Juventus mengakui pihaknya siap kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Paul Pogba.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 20 tahun itu bergabung ke Turin dengan status bebas transfer dari Manchester United. Dan Pogba langsung tampil impresif dan dipercaya menjadi pemain reguler oleh pelatih Antonio Conte.

Gemilangnya performa Pogba membuat presiden Juventus Andrea Agnelli gembira sekaligus cemas, karena dirinya menyadari timnya tidak memiliki kekuatan untuk mempertahankan dia ketika ada tawaran besar datang.

“Jika saya menilai dari pandangan pesepakbola, Italia bukan lagi tujuan akhir, tetapi sebuah tempat untuk transit,” ujar Agnelli.

“Saya berusaha untuk berpikir menjadi apa kami dalam dua atau tiga tahun jika kami mendapatkan satu tawaran besar untuk salah satu talenta terbaik yang kami miliki saat ini, Pogba, pemain Prancis berusia 20 tahun.”

“Apakah kami bisa mempertahankan dia? Saya tidak tahu. Saya tidak berpikir saat ini kami memiliki kekuatan untuk mempertahankan pemain seperti itu.”

“Lihat apa yang terjadi dengan AC Milan. Mereka harus menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva untuk membayar. Pada akhirnya, Anda bisa menjadi tim atraktif, tetapi Anda juga membutuhkan kekuatan ekonomi.”