oleh

Performa Atletico Madrid Turun, Pengaruh Hengkangnya Pemain Bintang?

www.news7up.com – Miranda menilai performa Atletico Madrid di musim ini ikut terpengaruh dengan hengkangnya sejumlah pemain bintang di musim panas.

Seperti diketahui Atletico ditinggal sejumlah pemain mereka, seperti Thibaut Courtois dan Diego Costa keChelsea dan juga Filipe Luis meninggalkan klub di musim panas. Hal ini sedikit banyak memengaruhi penampilan tim asuhan Diego Simeone itu.

Kekalahan 3-2 di Liga Champions dari Olympiakos dan hasil imbang 2-2 melawan Celta Vigo menjadi bukti.

“Bukan hal yang lumrah bila kami kemasukan lima gol,” kata Miranda, Selasa (23/9).

“Tapi kami sudah bekerja keras dan kami akan membetulkan apa yang kurang di dua laga terakhir sehingga tak terjadi lagi.”

“Hengkangnya pemain memengaruhi pertahanan tim dari striker hingga bek dan ketika ada perubahan, Anda juga kehilangan sedikit performa tim.”

“Saya pikir kami adalah tim yang masih disusun di awal musim ini. Pemain penting sudah pergi, jadi lumrah tim ini sedikit terlambat dalam merespon. Kami akan lebih baik dan kami akan menang lagi,” tandasnya.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat tiga klasemen La Liga dengan tertinggal empat angka dari Barcelona dan akan menghadapi Almeria besok lusa.