oleh

Penuhi Tiga Syarat Ini, Chelsea Bisa Pekerjakan Luis Enrique

Klub Premier League, Chelsea dilaporkan bisa mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai manajer baru mereka. Namun manajer asal Spanyol itu mengajukan tiga syarat yang harus dipenuhi tim asal London Barat tersebut. 

Chelsea saat ini sedang mencari manajer baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Graham Potter di kursi pelatih mereka. 

Saat ini ada satu nama yang diberitakan merapat ke Stamford Bridge. Ia adalah mantan manajer timnas Spanyol dan Barcelona, Luis Enrique. 

Fichajes mengklaim bahwa Enrique siap menangani Chelsea. Namun ada tiga syarat yang ia ajukan ke manajemen Chelsea. 

Syarat pertama yang ia ajukan ke manajemen Chelsea adalah ia meminta waktu alias proyek jangka panjang di Chelsea. 

Ia menilai bahwa membangun ulang Chelsea ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Jadi ia meminta jaminan diberi waktu yang cukup untuk bisa menuntaskan pekerjaannya itu. 

Enrique mengajukan syarat ini karena ia tahu betul Chelsea memiliki rekam jejak yang suka cepat memecat manajer. Jadi ia khawatir jika rencana yang sudah ia rancang tidak berjalan maksimal jika tidak diberi waktu oleh Chelsea. 

Dua syarat berikutnya yang diminta Enrique menyangkut skuat Chelsea. 

Syarat keduanya adalah ia ingin mendepak sejumlah pemain Chelsea. Ia menilai skuat Chelsea saat ini terlalu gendut, karena ia lebih suka bekerja dengan skuat yang pas. 

Selain itu ia juga meminta Chelsea mendukung rencana transfernya, di mana ia ingin dibelikan striker dan gelandang baru di musim panas nanti. 

Menurut laporan yang beredar baru-baru ini, Enrique dan sang agen saat ini berada di London. 

Mereka dijadwalkan akan bertemu dengan manajemen Chelsea untuk membahas pekerjaan ini.