by

Penonton Premier League Frustasi Karena Mohamed Salah?

Legenda Liverpool Steve Nicol menuding Mohamed Salah kerap main tidak konsisten dan membuat penonton Premier League yang melihat permainannya jadi merasa frustasi.

Salah menjadi mesin gol andalan Liverpool sejak didatangkan dari AS Roma pada tahun 2017 lalu. Di musim perdananya ia tampil mengejutkan dan sanggup menjadi top skor Premier League.

Di musim berikutnya, ia tetap bisa mencetak banyak gol meski tidak sebanyak musim perdananya. Hal tersebut juga berlaku pada musim ini.

Akan tetapi, Salah mampu membawa Liverpool meraih tiga gelar juara dalam dua musim terakhir. Dan kini ia juga akan membawa The Reds meraih gelar juara liga pertamanya dalam 30 tahun.

Mohamed Salah juga membantu Liverpool memecahkan banyak rekor pada musim ini. Namun demikian Steve Nicol justru memberikan kritikan menohok pada pemain asal Mesir tersebut.

Nicol mengatakan bahwa meski Liverpool meraih hasil-hasil positif, mereka sebenarnya memiliki banyak hal buruk dalam penampilannya. Salah satunya adalah performa tidak konsisten Salah.

“Menang adalah deodoran dalam pertandingan. Itu menutupi semua bau tidak enak, kemenangan menutupi banyak hal buruk,” cetusnya pada ESPN.

“Anda bisa mengatakannya dengan Salah. Performa Salah musim ini, apakah ada pria yang membuat Anda lebih merasa frustrasi di Premier League atau di mana pun dengan hal-hal yang ia lakukan dalam pertandingan?”