oleh

Pemilihan Kapten di Man City Melalui Voting

Manchester City belum menunjuk kapten setelah kepergian Ilkay Gundogan. Pelatih kepala Pep Guardiola mengumumkan pemilihan akan dilakukan melalui pemungutan suara pada 31 Juli 2023 setelah kembali dari tur pramusim di Jepang dan Korea Selatan. Guardiola mengatakan ini saat konferensi pers jelang pra-pertandingan kedua. – Laga Liga melawan Bayern Munich akan dimainkan di Japan National Stadium pada Rabu pukul 17.30 WIB, demikian laman resmi klub.

“(Pemungutan suara akan dilakukan) Ketika kami kembali ke Manchester, mungkin pada 31 Juli,” kata Guardiola.

Manajer Spanyol pertama-tama akan berbicara dengan empat asisten kapten City, yaitu Kevin De Bruyne, Kyle Walker, Ruben Dias dan Rodrigo, untuk memutuskan nama yang layak menjadi kapten.

“Saya akan berbicara dengan semua kapten dan mereka akan memutuskan nama,” kata Guardiola.

Dalam kesempatan yang sama, mengutip Gündogan, Guardiola kembali mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah meraih 14 trofi (lima Liga Inggris, dua Piala FA, empat Piala Liga, dua Community Shield, dan satu juara liga) dalam tujuh tahun. seperti pembela. Tim yang memenangkan treble musim lalu.

“Apa yang bisa saya katakan, tujuh tahun yang luar biasa bersama. “Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya,” kata mantan pelatih Barcelona dan Monaco itu.

Gündogan meninggalkan Manchester City dan pindah ke FC Barcelona.

“Barcelona membeli pemain yang luar biasa tapi itulah hidup,” katanya. Kami mencoba membuatnya tetap tinggal, tetapi kami tidak bisa. Kami mendoakan yang terbaik untuknya.”