by

Pelatih MU Butuh 3 Pemain Lagi Untuk Bisa Jadi Juara

Berita Liga Inggris Terbaru – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim timnya masih membutuhkan tambahan minimal tiga pemain anyar untuk bisa bersaing menjadi juara. Sementara kemenangan atas Manchester City diklaimnya sebagai sinyal bagi The Red Devils.

Manchester United berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan bertajuk Derby Manchester. Menjamu Manchester City di Old Trafford, Minggu (8/3) malam WIB, United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat aksi Anthony Martial dan Scott McTominay.

Kemenangan ini sendiri nyatanya tak bisa lepas dari kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon di akhir Januari lalu. Sejak saat itu, United tak pernah kalah di delapan laga di mana lima di antaranya berakhir dengan kemenangan. Namun untuk menyaingi kekuatan Liverpool dan City, Solskjaer menilai MU masih membutuhkan tiga tambahan pemain baru.

“Kami pikir performa tim semakin meningkat belakangan ini. Namun kami masih kekurangan satu, dua, atau tiga pemain agar mampu menjadi penantang gelar juara. Kami menyadari hal itu,” ujar Solskjaer dilansir dari Evening Standard.

“Saya sendiri belum pernah mengalahkan Pep sebanyak tiga kali, namun pemain-pemain saya yang melakukan hal itu. Namun saya percaya pada diri sendiri untuk bisa meningkatkan kualitas tim.”

“Hasil ini menunjukkan bahwa kami tengah berada dalam jalur yang benar dan terus meningkat. Kami adalah Manchester United dan kini sedang memburu beberapa tim di depan kami dan ini merupakan salah satu pertandingan di antaranya.”

“Kami saat ini mulai merangkak ke papan atas klasemen serta mengumpulkan lebih banyak poin. Chelsea serta Leicester sendiri masih cukup jauh bagi kami,” pungkasnya.