oleh

🔥 Paul Pogba, Ilkay Gundogan dan Geoffrey Kondogbia Tiga Tiga Kandidat Gelandang Baru Barcelona

www.news7up.com – Luis Enrique dikabarkan sudah meminta kepada Barcelona untuk membelikannya satu gelandang baru. Enrique menilai Barca masih membutuhkan satu gelandang lagi untuk bisa meningkatkan kualitas mereka yang sebenarnya sudah sangat bagus.

Enrique saat ini masih menikmati liburan. Namun sebelum libur, Enrique sudah sempat berbicara dengan para petinggi Barca mengenai rencana transfer musim ini.

Salah satu permintaan Enrique adalah mendatangkan gelandang baru. Sport melansir ada tiga nama yang sudah masuk daftar belanja Barca atas permintaan Enrique ini; Paul PogbaIlkay Gundogan dan Geoffrey Kondogbia.

Tiga pemain itu sama-sama merupakan hot properties di bursa transfer kali ini. Pogba adalah opsi terbaik, namun harganya juga yang paling mahal. Sementara itu, Kondogbia dan Gundogan bisa didapat dengan harga yang diperkirakan tidak melampaui 30 juta euro.

Enrique memang tidak perlu melakukan belanja pemain sendiri. Barca sudah memiliki Direktur Olahraga yang saat ini dijabat oleh Ariedo Braida. Semua transfer akan ditangani oleh Braida berdasarkan permintaan dari petinggi atau pelatih klub.