oleh

Palacio adalah alternatif yang bagus di sektor depan untuk Argentina

Saya berkeyakinan bahwa Argentina akan menampilkan performa hebat melawan Belgia dan berharap mereka menemukan time lawan berbeda dari yang telah mereka hadapi sampai saat ini.

Argentina v Iran: Group F - 2014 FIFA World Cup Brazil

Belgia adalah tim dengan kekuatan menyerang hebat, tim yang berusaha bertukar serangan. Sampai sekarang, setiap tim yang telah kami hadapi semuanya menumpuk pemain di pertahanan sendiri; dengan dua lini berisi empat orang, sangat dekat, dan ini memengaruhi permainan Argentina. Tapi saya sama sekali tak ragu bahwa Argentina adalah tim ofensif yang hebat dan hanya ada sedikit tim di dunia yang dapat mempunyai opsi sebanyak Argentina.

Saya rasa Belgia juga tim ofensif yanbg hebat. Mereka tak menunggu lawan menentukan alur laga. Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan akan menjadi kesalahan besar bila tidak menghormati mereka. Kabar baiknya untuk Argentina adalah mereka akan mempunyai lebih banyak ruang untuk menyerang. Dan kita semua tahu apa yang bisa dilakukan Lionel Messi cs. di ruang bebas.

Untungnya Leo telah menunjukkan sinarnya. Leo menentukan ketika terbuka sejumlah ruang, puji Tuhan! … Rodrigo (Palacio) juga bagus, merebut kembali bola di posisi penting dan dengan cepat mengalirkannya. Tapi Leo, dia bisa membunuh Anda dalam satu detik. Dia sangat menentukan, dan mengkreasi serangan bagus, memberikan umpan kepada Di Maria, yang menuntaskannya dengan baik. Mereka menang untuk melaju ke perempat-final, menderita, tapi pada akhirnya saya pikir itu hasil yang pantas.

Ezequiel Lavezzi dan Palacio adalah alternatif yang bagus di sektor depan untuk Argentina. Tentu saja kita membicarakan tentang pemain-pemain hebat. Saya mengenal Rodrigo dengan sangat baik (kami bermain bersama di Inter selama bertahun-tahun). Saya menyukai caranya bermain; dia bisa mencetak gol di momen apa pun dan telah menunjukkan dia juga bisa membantu merebut kembali possession. Baik dirinya maupun Lavezzi adalah opsi hebat untuk lini depan.

Saya sepenuhnya setuju dengan Sabella mengenai ide untuk tetap menggunakan formasi 4-3-3. Ketika Anda memiliki tim yang sangat ofensif, Anda harus menggunakannya. Terlepas dari laga pertama, ketika dia mengupayakan hal berbeda, dia menggunakan sistem yang paling dipahaminya. Itulah cara untuk mendominasi permainan. Tapi tak mudah untuk bermain baik karena permainan lawan juga turut berpengaruh; mereka bertahan dengan ketat dan itu membuat keadaan sangat sulit.

Belgia selalu memenangi pertandingan yang telah mereka mainkan sejauh ini, beberapa laga lebih sulit dari yang lain, tapi tak pernah ada laga mudah. Di Piala Dunia keadaannya sangat seimbangl. Ada tim tanpa nama besar tapi tampil baik secara kolektif dengan pelatih bagus. Hari ini setiap tim bersiap dengan baik, tapi tak mudah mengalahkan tim mana pun di Piala Dunia.

Belgia harus sangat berhati-hati karena mereka tahu kalau mereka memberikan ruang untuk Argentina, kami memiliki amunisi ofensif sangat mumpuni dari lini tengah hingga depan yang bisa menyakiti mereka kapan pun.