oleh

Ousmane Dembele Tertarik Pindah ke Old Trafford

Manchester- Nama besar Manchester United (MU) rupanya membuat penyerang Barcelona Ousmane Dembele tertarik pindah ke Old Trafford. Dembele mulai bersiap-siap bergabung dengan MU.

Masa depan Dembele di Barcelona memang tidak menentu. Manajemen Barcelona sudah kesal dengan pemuda Prancis itu. Pasalnya Dembele selama ini lebih banyak absen karena cedera.

Salah satu klub yang kabarnya siap menampung pemain 22 tahun itu adalah MU. Ketertarikan MU tidak bertepuk sebelah tangan. Dembele juga tergiur.

Menurut laporan media Spanyol, Sport, Dembele sudah mulai bertanya kepada temannya mengenai MU. Pemain yang didekati Dembele adalah penyerang MU Anthony Martial.

Dembele sudah berbicara dengan Martial menanyakan sisi positif dan negatif memperkuat MU. Ini menjadi sinyal kuat Dembele akan mempertimbangkan bergabung dengan The Red Devils.

Selain MU, klub besar Liga Inggris lain yang juga dikaitkan dengan Dembele adalah Arsenal. Namun Arsenal masih menunggu masa depan Pierre Emerich Aubameyang terlebih dahulu.

Harga Dembele bakal turun drastis. Barcelona konon bersedia memberikan diskon besar agar eks pemain Borussia Dortmund itu bisa segera dibuang dari Nou Camp.