by

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Ada Singa Baru di Skuat Manchester United

Sebuah pujian dilontarkan Ole Gunnar Solskjaer kepada sosok Brandon Williams. Ia menyebut bahwa bek mudanya itu memiliki keberanian layaknya seekor singa.

Pada pertandingan Liga Europa dini hari tadi, Solskjaer kembali melibatkan sejumlah pemain muda di dalam timnya. Salah satu yang dipercaya untuk menjadi starter adalah bek mudanya, Brandon Williams yang bermain di pos kiri.

Pada laga itu, Williams tampil dengan impresif. Tidak hanya apik dalam bertahan, ia juga sering membantu serangan dan ia menjadi soosk yang membuat MU mendapatkan penalti di babak pertama.

Solskjaer mengaku sangat terkesan dengan penampilan sang bek di laga itu. “Brandon [Williams] menjadi man of the match pertandingan ini dan saya rasa dia benar-benar luar biasa hari ini,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengaku sangat terkesan dengan keberanian bek muda itu, sehingga ia tidak sungkan memujinya seperti seekor Singa.

“Dia memiliki sikap yang luar biasa, ia bertahan dengan baik dan juga kuat dalam duel-duel udara. Dia juga membuat kami mendapatkan penalti karena ia membawa bola ke depan.”

“Ia bermain dengan sangat fantastis dan anak ini tidak mengenal rasa takut. Dia berani seperti seekor Singa dan ita membuat kami menang. Hari ini kami menemukan bek kiri kami dan anak ini akan menjadi pemain yang top.”

Pada laga ini, Solskjaer memberikan kesempatan kepada James Garner untuk mendapatkan debut kompetitifnya di skuat senior United. Ia dipasang di lini tengah MU bersama Scott McTominay.

Solskjaer mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan sang gelandang sepanjang laga tersebut.

“Saya rasa Jimmy [Garner] semakin membaik seiring berjalannya pertandingan. Dia bermain dengan sangat baik dan saya rasa ia pasti agak kelelahan.” ia menambahkan.

Manchester United saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan ke 10 Premier League.

Mereka akan mengunjungi markas Norwich City pada hari Minggu (27/10) malam nanti.